www.olahwarta.com

15 June 2014

Hasil Pantai Gading vs Jepang: 2-1

Hasil Pantai Gading vs Jepang: 2-1 - Salah satu wakil dari Asia di Piala Dunia 2014, yakni Jepang baru saja menjalani pertandingan pertamanya di Piala Dunia 2014. Meski sempat unggul terlebih dahulu di babak pertama, namun Jepang akhirnya harus menyerah setelah Pantai Gading mampu mengejar ketertinggalan bahkan membalikkan keadaan menjadi unggul 2-1. Skor tersebut berakhir hingga pertandingan 2x45 menit selesai digelar.

Piala Dunia 2014
Jepang mengawali keunggulan pada meni ke 16 melalui gol yang dicetak oleh Keisuke Honda. Dan skor tersebut bertahan hingga babak pertama usai. Namun dibabak kedua, Pantai Gading yang memang lebih menguasai jalannya pertandingan dengan penguasaan bola sebesar 61% akhirnya berhasil memecah kebuntuan setelah pada menit ke 64, W Bony berhasil mencetak gol untuk menyamakan kedudukan menjadi sama kuat 1-1.

Bahkan 2 menit berselang, Pantai Gading kembali berhasil membobol gawang Jepang melalui gol yang dicetak oleh Gervinho dan membalikkan keadaan menjadi unggul 2-1. Di sisa waktu yang ada, baik Pantai Gading maupun Jepang sama-sama tak berhasil mencetak gol lagi, dan skor 2-1 pun bertahan hingga pertandingan usai. Pantai Gading pun kini mengkoleksi 3 poin sama dengan poin yang dikoleksi oleh Kolombia, yang pada pertandingan sebelumnya berhasil mengalahkan Yunani dengan skor 3-0.

Demikian informasi mengenai  hasil piala dunia 2014 antara Pantai Gading vs Jepang, semoga bermanfaat bagi para pecinta sepakbola yang kebetulan berkunjung ke blog Olah Warta. Simak terus blog Olah Warta untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar hasil pertandingan Piala Dunia dan juga prediksi pertandingan Piala Dunia 2014.

0 comments:

Post a Comment

 

Follow / Add Me

Stats