www.olahwarta.com

04 June 2014

Harga Tiket Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2014

Pradipta Karina

Harga Tiket Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2014 - Sebentar lagi atau tepatnya 2 hari lagi sejak tulisan ini dibuat ajang tahunan Jakarta Fair Kemayoran atau yang lebih dikenal dengan Pekan Raya Jakarta (PRJ) akan segera dibuka. Menurut informasi Harga Tiket PRJ 2014 mendatang akan tetap sama dengan Harga Tiket PRJ pada tahun sebelumnya, bahkan malah ada sedikit penurunan harga, jika anda datang kesana pada hari Senin.

Harga Tiket PRJ 2014a
Gambar: wikipedia.org
Harga Tiket PRJ 2014 nanti dipatok dengan harga Rp. 25.000,- per orang untuk hari Selasa - Jumat, kemudian untuk hari Sabtu-Minggu atau weekend anda dikenakan biaya Rp. 30.000,- per orang. Nah, jika anda ingin mendapatkan harga tiket PRJ 2014 dengan harga yang sedikit ekonomis, anda bisa datang ke perhelatan tahunan tersebut pada hari Senin. Karena harga tiket PRJ 2014 khusus di hari Senin akan dipatok dengan harga Rp. 20.000,- per orang.

Jakarta Fair Kemayoran atau Pekan Raya Jakarta (PRJ) tahun ini juga akan memberikan tiket gratis khusus bagi para lanjut usia. Tiket Gratis PRJ 2014 tersebut bisa didapatkan oleh para lansia hanya dengan menunjukkan KTP yang masa berlakunya tertulis seumur hidup. Selain hal tersebut, manajemen PRJ juga akan mengundang rombongan Panti Asuhan dan Yayasan lainnya untuk dapat turut menikmati ajang Pekan Raya Jakarta 2014 tahun ini.

Nah, itu tadi informasi mengenai Harga Tiket Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2014, semoga dapat bermanfaat bagi para pengunjung blog Olah Warta khususnya yang sedang mencari informasi mengenai Harga Tiket PRJ 2014. Simak terus blog Olah Warta untuk tetap mendapatkan informasi terbaru dan terkini dari dalam negeri maupun mancanegara.

1 comments:

  1. lumayan murah tiketnya, buat barang2nya ada diskon gak?
    ACT

    ReplyDelete

 

Follow / Add Me

Stats