www.olahwarta.com

09 June 2014

Download Sinopsis Film Hijabers In Love

Pradipta Karina

Download Sinopsis Film Hijabers In Love - Kembali informasi dari dunia hiburan, kali tentang sebuah film yang akan tayang di layar lebar. Film Hijabers In Love, yang berkisah tentang romansa remaja dikabarkan akan ditayangkan selepas lebaran idul fitri 2014 / 1435H nanti. Film Hijabers In Love tersebut bercerita tentang seorang remaja yang memutuskan akan mengenakan hijab untuk pertama kalinya dan kemudian mengalami jatuh cinta kepada seseorang.

Film Hijabers In Love
Gambar: detik.com
Film Hijabers In Love tersebut dibintangi oleh Shawn Adrian Khulafa yang mana dia adalah seorang putra dari Andy Soraya dan ikon Hijabers, Jenahara. Film remaja tersebut diproduksi dengan arahan dari sutradara Ario Rubbik. Film yang bergenre romantis tersebut di produksi oleh Andalan Sinema dan ISee Production. Selain dibintangi oleh putra dari Andi Soraya, film Hijabers In Love juga diramaikan oleh Andiana Suri, kumdian ada juga Shaloom yang merupakan puteri dari Wulan Guritno. Selain itu juga banyak Hijabers Ibukota yang akan turut berpartisipasi memeriahkan film tersebut.

Cerita Film Hijabers In Love berawal saat gadis berusia 15 tahun bernama Annisa yang diperankan oleh Andiana Suri mengambil keputusan untuk mengenakan hijab. Namun setelah keputusannya untuk mengenakan hijab tersebut terlaksana, gairah cinta remaja justru baru menghampiri kehidupannya. Annisa lalu jatuh cinta kepada Ananda, sosok ganteng yang jago bermain bola yang juga merupakan aktivis Rohis namun anti pacaran. Tokoh Andanda diperankan oleh Shawn Adian Khulafa.

Kisah kegalauan dan cinta remaja pun dimulai antara Annisa dan Ananda. Dikisahkan dalam film tersebut bahwa Ananda juga merupakan sosok yang sangat populer yang memiliki banyak pengagum. Film Hijabers In Love baru akan mulai melakukan proses pengambilan gambar / syuting pada bulan Juni 2014 ini. Selain dibintangi oleh bintang-bintang remaja yang disebutkan diatas, film tersebut juga akan dibintangi oleh artis yang boleh dibilang lebih senior, seperti Miing 'Bagito', Keke Harun, dan Piyu 'Padi'.

Nah mengingat film Hijabers In Love sendiri saat ini masih dalam tahap pengambilan gambar / syuting, maka sudah barang tentu Link Download Film Hijabers In Love belum tersedia. Bisa jadi masih agak lama baru akan tersedia mengingat rencanyan fil tersebut akan mulai ditayangkan selepas lebaran idul fitri 1435 H / 2014 mendatang. Jadi bagi anda yang ingin segera menonton film tersebut maupun yang ingin mendownload filmnya, anda masih harus bersabar hingga film tersebut resmi ditayangkan nanti.

Dan sekian informasi mengenai Download Sinopsis Film Hijabers In Love kali ini, semoga dapat bermanfaat bagi para pengunjung dan pembaca blog Olah Warta semua. Jangan lupa untuk terus mengunjungi blog Olah Warta untuk selalu mendapatkan informasi terbaru dan terkini baik berita terbaru dari dalam negeri maupun mancanegara.

0 comments:

Post a Comment

 

Follow / Add Me

Stats