www.olahwarta.com

14 November 2015

Cerita Humor Lucu Terbaru Burung Beo Eks Gang Dolly

Pradipta Karina

Cerita Humor Lucu Terbaru Burung Beo Eks Gang Dolly - Beberapa hari yang lalu media berita online maupun televisi dan surat kabar ramai pemberitaan tentang penutupan gang dolly yang mana tempat tersebut merupakan sebuah lokalisasi yang namanya sudah sangat terkenal, bahkan kabarnya lokalisasi tersebut merupakan lokalisasi terbesar di Asia Tenggara. Gile bener kan? Hehehe, prestasi yang semoga saja bisa diraih oleh negara atau daerah lain kalo bisa, tapi ya jangan daerah yang masih masuk wilayah NKRI tentunya, bisa ga ya :D

Ah sudahlah, gausah panjang lebar lagi mengenai hal diatas, kalau mau mengetahui lebih banyak mengenai Gang Dolly bisa dateng langsung aja, uppzz. Ga usah ding, mendingan cukup baca-baca aja deh, cari di google aja atau bisa langsung kunjungi link ini: http://id.wikipedia.org/wiki/Dolly,_Surabaya. Nah di tulisan kali ini, admin cuma ingin berbagi sebuah cerita humor lucu terbaru yang sempat diposting melalui sebuah status kawan admin di FB.

Cerita Humor Lucu Terbaru

Kemungkinan besar sih sepertinya udah pada tau juga kali ya humor lucu yang akan admin informasikan dibawah ini? Tapi gapaplah, manatau ada yang belum tahu, atau anggap saja sebagai arsip biar nanti suatu saat barangkali pengen baca lagi tentang humor lucu ini tidak susah mencarinya. Cerita Humor Lucu berikut ini berlatar belakang akibat ditutupnya Gang Dolly beberapa hari yang lalu, dan langsung aja deh monggo disimak biar ga penasaran lagi:

Suatu hari ada seorang ibu pergi ke toko hewan dan melihat burung Beo yang indah. Harga yang ditawarkan pun cukup murah yakni 50 ribu. Si Ibu pun lantas tertarik ingin membeli dan terjadi percakapan dibawah ini:

Ibu : "Kok murah mas..?"
Pemilik toko : "Beo ini dulunya dipelihara dirumah bordil jadi sering ngomong jorok, makanya dijual murah karna gak ada yang mau beli".

Si ibu sempat berpikir sejenak dan akhirnya dia memutuskan untuk membeli burung yg indah itu. Ia membawa pulang dan menaruhnya di sangkar di ruang tamu.

Burung itu melihat ke sekeliling ruangan, lalu melihat ibu itu dan berkata :
"Rumah baru, Germo baru"
Sontak saja si Ibu tersebut kaget, namun dia menganggapnya lucu dan dalam hati memaklumi karena burung tersebut sebelumnya tinggal lama di kawasan Gang Dolly.

Kemdian saat anak gadis si ibu balik dari sekolah, burung itu melihatnya dan berkata, "Rumah baru, Germo baru, wajah baru"

Si anak dan ibu itu merasa sedikit tersinggung, tapi akhirnya bisa mengerti karna cuma seekor burung.

Beberapa saat kemudian pak Alex, suaminya ibu itu pulang dari kantor. Burung itu melihatnya dan berkata :

"Ciluk ba...!! Halo om Alex... ketemu lagi ".
Langganan lama.. Langganan lamaa..

Si ibu langsung teriak : Bapaaaaaakkk..!!! "

Dan... tau kan yang terjadi selanjutnya apa ? Suka-suka pembaca aja deh mau digimanain akhir cerita diatas hehehe...

Dan demkian tadi Cerita Humor Lucu Terbaru Burung Beo Eks Gang Dolly, semoga saja bisa memberikan hiburan bagi para pengunjung dan pembaca semua. Kalau diantara pengunjung ada yang memiliki informasi mengenai Cerita Humor Lucu Terbaru atau mungkin tebak-tebakan lucu, boleh juga berbagi melalui kolom komentar yang tersedia dibawah tulisan ini. Nanti kalau banyak yang lucu, bisa juga bakalan admin tulis ulang jadi satu tulisan baru.

0 comments:

Post a Comment

 

Follow / Add Me

Stats