www.olahwarta.com

17 June 2014

Cara Mendapat Rare Gear Permanen Lost Saga Indonesia

Pradipta Karina

Cara Mendapat Rare Gear Permanen Lost Saga Indonesia - Sudah lama tidak ada informasi mengenai game online yang cukup banyak dimainkan oleh gamers di Indonesia, yakni Lost Saga Indonesia. Kali ini admin kembali mencoba berbagi informasi tentang cara mendapatkan rare gear permanen pada game Lost Saga Indonesia, yang semoga saja informasi ini dapat bermanfaat bagi para pengunjung blog Olah Warta, terutama buat para heroes yang bermain game tersebut.

Cara mendapatkan Rare Gear Permanen yang akan dibahas pada tulisan ini boleh dibilang susah-susah mudah. Bagi yang bermain game Lost Saga tersebut dirumah, mungkin akan menganggap cara mendapatkan gear permanen pada tulisan ini cukup mudah. Namun bagi para heroes yang biasanya bermain di warnet, mungkin cara ini masih terasa cukup sulit, namun tentunya bukan berarti para heroes yang bermain di warnet tidak bisa mendapatkan rare gear permanen dengan cara yang ada pada tulisan kali ini.

Semua heroes baik yang bermain di rumah maupun di warnet, sama-sama memiliki kesempatan yang sama untuk bisa mendapatkan rare gear permanen tersebut. Nah, bagi para heroes yang selama ini mungkin belum memiliki satupun item rare gear, kini saatnya untuk heroes bisa mengkoleksi satu buah rare gear permanen. Baiklah, langsung saja kita mulai bahas mengenai cara mendapatkan rare gear permanen di game Lost Saga Indonesia.

Seperti biasa, game Lost Saga Indonesia akan melakukan maintenance setiap hari Rabu, termasuk besok Rabu, 18 Juni 2014. Dan biasanya setelah maintenance selesai akan ada update hero baru, rare hero baru, epic gear baru dan lain-lain termasuk biasanya akan ada event yang akan berlaku hingga hari dimana maintenance berikutnya akan dilakukan. Nah, salah satu event pada maintenance yang akan dilakukan besok, Rabu 18 Juni 2014 adalah Event Collect The Crystal.

Melalui event Collect The Crystal tersebut, para heroes bisa mengumpulkan beberapa rare crystal yang dapat ditukarkan dengan berbagi item, mulai dari Gear Chest, Permanent Gear Chest, hingga Permanent Rare Gear Chest. Berapa crystal yang harus dikumpulkan oleh para heroes untuk dapat menukarkannya dengan Permanent Rare Gear Chest ? Para heroes harus mengumpulkan sebanyak 7 crystal untuk bisa mendapatkan permanent rare gear chest tersebut sebanyak 1 buah.


Lalu bagaimana caranya untuk bisa mengumpulkan crystal-crystal tersebut untuk kemudian bisa ditukarkan dengan Permanent Rare Gear Chest atau reward lainnya? Caranya adalah heroes harus menyelesaikan beberapa quest yang mana dalam quest tersebut heroes harus melakukan battle selama 90 menit dengan 7 mode yang berbeda. Ada battle dalam mode tawanan, mode death match, team death match dan lain sebagainya. Dan setiap heroes dapat menyelesaikan quest tersebut maka akan mendapatkan 1 crystal. Berikut dapat heroes simak selengkapnya  pada gambar dibawah ini, mode apa saja yang bisa heroes lakukan untuk mendapatkan rare crystal tersebut.


Bagimana, sudah kebayang sekarang? Mungkin ada yang menganggap untuk melakukan quest / misi-misi diatas adalah hal yang mudah. Namun pasti tidak sedikit pula yang menganggap misi diatas cukup sulit karena harus melakukan battle selama 90 menit untuk mendapatkan 1 Crystal, yang mana quest diatas hanya dapat dilakukan masing-masing hanya 1 kali saja selama periode event yaitu dari tanggal 18 Juni 2014 sampai dengan 24 Juni 2014. Itulah mengapa di awal tulisan ini admin mengatakan bahwa cara mendapatkan rare gear permanen pada tulisan kali ini susah-susah mudah.

Dan mungkin itu saja yang dapat admin sampaikan mengenai Cara Mendapat Rare Gear Permanen Lost Saga pada tulisan kali ini. Selamat berburu rare crystal untuk para heroes semua, semoga bisa sampai mendapatkan rare gear permanen yang diinginkan. Namun tetap, bagi yang masih berstatus pelajar, jangan sampai terus-terusan bermain game tersebut dan sampai meninggalkan pelajarannya, begitu juga bagi yang mungkin sudah bekerja, jangan sampai bermain game-nya sampai mengganggu aktifitas perkejaannya.

1 comments:

  1. cara buka'y gi mana ko sya ga bisa nukuer kristal"y

    ReplyDelete

 

Follow / Add Me

Stats