www.olahwarta.com

24 June 2014

Brasil Juara Grup A Piala Dunia 2014

Brasil Juara Grup A Piala Dunia 2014 - Pertandingan terakhir di Grup A Piala Dunia 2014 telah berakhir beberapa waktu yang lalu. Brasil dan Meksiko akhirnya memastikan diri sebagai 2 tim yang lolos ke babak 16 Besar Piala Dunia 2014 dari Grup A. Brasil menang 4-1 atas Kamerun di pertandingan terakhirnya sedangkan Meksiko yang melangsungkan partai hidup mati berhasil mengatasi perlawanan Kroasia dengan kemenangan 3-1.

Brasil Juara Grup A Piala Dunia 2014

Dengan masing-masing kemenangan yang diraih Brasil dan Meksiko tersebut membuat keduanya menjadi tim yang berhak lolos ke babak 16 Besar Piala Dunia 2014. Kedua negara sama-sama mengkoleksi poin 7, namun Brasil yang menjadi juara Grup A karena selisih gol yang lebih baik atas Meksiko, dan Meksiko menjadi runner-up Grup A. Boleh dibilang kemenangan besar Brasil di pertandingan terakhir melawan Kamerun adalah pilihan yang sangat tepat.

Karena dengan kemenangan tersebut menjadikan Brasil sebagai juara Grup A, yang artinya Brasil terhindar untuk bertemu dengan Belanda di babak 16 Besar. Brasil vs Chile akan bertemu pada babak 16 besar pertama yang rencananya akan digelar pada tanggal 28 Juni 2014 mendatang. Sedangkan Meksiko yang menjadi runner-up Grup A, akan menjalani partai yang cukup berat pada babak 16 besar nanti. Meksiko akan menantang Belanda yang menjadi juara dari Grup B.

Mampukah Meksiko menahan serangan demi serangan yang akan dilancarkan oleh Belanda pada babak 16 besar nanti? Seperti kita ketahui Belanda lolos ke babak 16 besar dengan rekor sempurna dengan meraih kemenangan di semua pertandingan babak penyisihan Grup. Bukan tidak mungkin tentunya penampilan Belanda akan bertambah bringas di babak 16 besar nanti, mengingat di 16 Besar tersebut siapa yang kalah maka harus pulang meninggalkan Piala Dunia 2014.

Akankah terjadi kejutan pada babak 16 besar nanti? Kita tunggu saja pertandingannya yang akan berlangsung beberapa hari kedepan. Malam nanti, akan tersaji pertandingan Besar yang tak kalah seru, dimana Italia vs Uruguay akan menjalani partai hidup mati untuk lolos ke babak 16 Besar Piala Dunia 2014 menyusul keempat negara yang telah terlebih dahulu lolos diatas. Pertandignan Italia vs Uruguay akan digelar pada pukul 23.00 WIB malam nanti.

0 comments:

Post a Comment

 

Follow / Add Me

Stats