www.olahwarta.com

30 June 2014

Belanda vs Meksiko: 2-1, Video, Review

Belanda vs Meksiko: 2-1, Belanda Ke Perempat Final - Belanda menjalani partai di babak 16 Besar Piala Dunia 2014 dengan cukup menegangkan namun berakhir dengan kemenangan yang dramatis. Belanda sempat tertinggal atas Meksiko setelah pada menit ke 48 di babak kedua, Meksiko mampu mencetak gol melalui G. dos Santos. Skorpun berubah menjadi 0-1 untuk keunggulan Meksiko. Namun sebagai tim besar yang meraih poin sempurna di babak penyisihan, Belanda tak menyerah begitu saja.

Belanda vs Meksiko: 2-1, Video, Review
Ketika pertandingan sepertinya akan berakhir dengan kemenangan tipis untuk Meksiko, Sneijder membuat mimpi para pemain Meksiko buyar di menit ke 88, setelah dirinya mampu mencetak gol guna menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Petaka benar-benar terjadi bagi meksiko, Belanda seperti tak ingin bermain lebih lama lagi dengan babak perpanjangan waktu, dan kembali mampu mencetak gol dimenit-menit akhir jelang pertandingan usai.

Belanda mendapat hadiah Penalti pada menit injury time 90+4. Huntelaar yang masuk pada menit ke 76 babak kedua menggantikan Van Persie dipercaya sebagai eksekutor tendangan penalti, dan berhasil melaksanakan tugasnya dengan baik. Gol yang dicetak oleh Huntelaar tersebut menjadi gol kemenangan Belanda yang keempat pada Piala Duni 2014 dan membawa Belanda memastikan diri melajut ke babak perempat final Piala Dunia 2014.

Well, selamat bagi para pendukung tim oranje karena tim kesayangan anda masih tetap terus bertahan di Piala Dunia 2014 dan tidak menyusul tim-tim besar lainnya yang telah gugur sejak babak penyisihan grup. Di babak perempat final Piala Dunia 2014 nanti, Belanda akan ditantang oleh tim kuda hitam, yaitu antara Kosta Rika atau Yunani yang saat ini hingga tulisan ini dibuat kedua negara sedang melakoni pertandingan di babak 16 besar. Dan demkian informasi hasil pertandingan Belanda vs Meksiko yang dapat admin sampaikan.

0 comments:

Post a Comment

 

Follow / Add Me

Stats