www.olahwarta.com

18 June 2014

Australia vs Belanda, Video, Prediksi, Head to Head

Australia vs Belanda, Video, Prediksi, Head to Head - Malam nanti pertandigan lanjutan babak penyisihan Grup B Piala Dunia 2014 akan digelar, dimana akan bertanding antara Belanda vs Australia. Dua kekuatan yang boleh dibilang berbeda kekuatan akan saling bertemu malam nanti. Pertandingan Belanda vs Australia rencananya akan dilangsungkan malam nanti pukul 23.00 WIB. Para penggemar sepakbola tentunya akan banyak yang menjagokan Belanda untuk memenangi pertandingan malam nanti. Mampukah Belanda kembali melakukan pesta gol ke gawang Australia seperti yang dilakukannya pada pertandingan pertama melawan Spanyol beberapa hari yang lalu?

Australia vs Belanda, Video, Prediksi, Head to Head
Diatas kertas, materi para pemain Belanda tentu jauh lebih unggul dibandingkan Australia. Dilihat dari pertandingan pertama masing-masing negara keduanya juga saling bertolak belakang. Belanda berhasil berpesta gol ke gawang Spanyol, sementara Australia tak mampu menahan gempuran para pemain Chile dan menelan kekalahan 1-3 di pertandingan pertama Grup B Piala Dunia 2014. Hal yang sangat wajar tentunya bila kemudian banyak penggemar dan pengamat sepakbola yang memprediksi Belanda vs Australia akan mampu dimenangkan oleh Belanda malam nanti.

Namun begitu, Australia tentu akan berusaha sekuat mungkin untuk menahan serangan demi serangan yang mungkin saja akan dilancarkan Belanda sejak menit-menit awal pertandingan. Australia tentu tak ingin kembali menelan kekalahan terlebih kalah dengan banyak gol. Australia tentu tak ingin hanya menjadi lumbung gol pada Piala Dunia 2014 ini tentunya.Untuk itulah, bukan tidak mungkin Belanda akan menemui kesulitan untuk menyarangkan gol ke gawang Australia malam nanti.

Head to Head Belanda vs Australia / Rekor Pertemuan Belanda vs Australia, tercatat kedua negara telah bertemu sebanyak 3 kali yang mana ketiganya adalah pada pertandingan persahabatan. Dari tiga pertandingan tersebut Australia berhasil 2 kali menahan imbang Belanda, dan 1 kali meraih kemenangan atas Belanda. Berikut data 3 pertemuan terakhir Belanda vs Australia:

10/10/09 - Australia 0 - 0 Belanda
06/09/08 - Belanda 1 - 2 Australia
04/06/06 - Belanda 1 - 1 Australia

Pertemuan terakhir Australia vs Belanda terjadi pata tahun 2009 atau sekitar 5 tahun yang lalu dimana pada saat itu Australia berhasil menahan imbang Belanda tanpa gol. Namun tentu saja, malam nanti bisa jauh berbeda mengingat para pemain Belanda yang akan bertanding malam nanti tentunya sudah akan jauh berbeda dengan skuad pemain Belanda 5 tahun yang lalu. Selain itu pertandingan malam nanti adalah pertandingan Piala Dunia yang tentunya atmosfernya pun akan sangat berbeda dengan pertandingan 5 tahun yang lalu tersebut. Oleh sebab itu, Australia harus benar-benar berkonsentrasi pada pertandingan malam nanti jika tidak ingin menjadi sasaran gol para pemain Belanda seperti yang terjadi ke gawang Spanyol beberapa hari yang lalu.

Prediksi Australia vs Belanda menurut admin blog Olah Warta masih tetap akan dimenangkan oleh Belanda malam nanti. Dan sekian informasi kali ini, semoga bermanfaat bagi para pengunjung blog Olah Warta, khususnya untuk para penggemar sepakbola. Simak terus blog Olah Warta untuk mendapatkan informasi-informasi seputar prediksi pertandingan Piala Dunia 2014 dan informasi terbaru lainnya dari Piala Dunia 2014.

0 comments:

Post a Comment

 

Follow / Add Me

Stats