www.olahwarta.com

02 June 2014

AirAsia Airport Transfer to City

Pradipta Karina

AirAsia Airport Transfer to City - Bagi anda yang sering bepergian dengan menggunakan jasa maskapai penerbangan, informasi berikut ini mungkin akan menjadi kabar yang cukup menggemberiakan. Maskapai penerbangan bertarif murah Air Asia Indonesia dikabarkan telah menggandeng perusahaan taksi Blue Bird untuk memberikan layanan yang dapat memudahkan pergerakan para penumpang maskapai tersebut untuk menuju Bandara Soekarno-Hatta maupun dari bandara menuju wilayah sekitar Jakarta dan sekitarnya.

AirAsia Airport Transfer to City

AirAsia melalui Head of Corporate Secretary & Communications-nya, Audrey Petriny Progastama menyebutkan bahwa AirAsia Indonesia dan Blue Bird Group Holdings akan bekerjasama secara resmi guna meluncurkan layanan yang dinamakan Ariport Transfer to City. Disebutkan bahwa layanan tersebut merupakan sebuah layanan yang akan memudahkan seluruh pelanggan AirAsia dalam mendapatkan transportasi darat untuk mencapai tempat-tempat di Jakarta dan sekitarnya setelah tiba di Bandara Soekarno-Hatta.

Masih menurutnya, bahwa layanan Airport Transfer to City tersebut rencananya akan dioperasikan oleh Golden Bird, yang mana Golden Bird adalah salah satu anak usaha dari Blue Bird Group Holdings. Dan layanan tersebut rencananya akan dioperasikan dengan kendaraan jenis Multi Purpose Vehicle (MPV) yang memiliki kapasitas maksimum empat orang penumpang. Para pengguna jasa maskapai AirAsia yang terbang dengan tujuan wilayah Jakarta dan sekitarnya dapat langsung mengkases layanan tersebut berbarengan dengan pada saat pembelian tiket melalui situs resmi AirAsia..

Nah, bagi yang suka bepergian ke luar negeri maupun ke luar kota yang tidak memiliki supir atau mobil jemputan, tentu kini bisa semakin mudah dalam mendapatkan layanan transportasi darat ketika sampai di Bandara Soekarno-Hatta. Untuk tarif layanan Airport Transfer to City tersebut hingga saat tulisan ini dibuat, admin belum mendapatkan informasinya. Namun tentu saja informasi tersebut akan bisa anda lihat langsung biayanya nanti pada saat anda melakukan pemesanan tiket AirAsia.

Dan demikian informasi untuk kali ini, semoga bermanfaat bagi para pengunjung blog Olah Warta. Jangan lupa untuk terus mengunjungi blog Olah Warta untuk mendapatkan informasi-informasi berita terbaru dan terkini baik dari dalam negeri maupun mancanegara.

0 comments:

Post a Comment

 

Follow / Add Me

Stats