www.olahwarta.com

03 May 2014

Yuka Indonesian Idol Yang Tereliminasi Malam Tadi

Pradipta Karina

Yuka Indonesian Idol Yang Tereliminasi Malam Tadi - Beberapa hari ini blog Olah Warta tidak ada update informasi berita terbaru dan terkini, dikarenakan ada sedikit kesibukan offline yang membuat tidak bisa update blog beberapa hari yang lalu. Dan kali ini, admin akan kembali mulai berbagi informasi-informasi terbaru dan terkini seperti sebelumnya. Untuk kali ini admin mulai dengan berbagi informasi tentang kontestan yang tereliminasi di Indonesian Idol malam lalu.

Yang Tereliminasi Malam Tadi
Indonesian Idol pada spektakuler show 11 yang telah berlangsung kemarin malam hanya menyisakan 4 kontestan, yang artinya penampilan Husein Indonesian Idol, penampilan Nowela Indonesian Idol, penampilan Virzha Indonesian Idol, dan penampilan Yuka Indonesian Idol kemarin adalah penampilan untuk menuju babak grand final Indonesian Idol 2014. Lalu siapakah yang tereliminasi  di Indonesian Idol kemarin malam dan terhenti langkahnya ?

Dia adalah Yuka Idol yang akhirnya harus tersingkir dari ajang Indonesian Idol 2014 ini, setelah mendapatkan voting terendah pada kemarin malam. Namun tentu saja tersingkirnya Yuka Idol malam kemarin, bukan berarti karena penampilannya buruk, namun karena memang masyarakat Indonesia atau khususnya para pendukung kontestan yang masih tersisa masih lebih banyak yang mendukung ketiga peserta lainnya ketimbang pendukung Yuka Idol.

Para pengamat dan penikmat musik rasanya setuju bahwa Yuka Idol memiliki bakat dalam bernyanyi. Hampir setiap lagu yang dia bawakan akan menjadi sesuatu yang baru yang indah untuk dinikmati. Dengan bekal suara dan kemampuannya yang hebat tersebut, tentu saja langkah Yuka Idol akan masih terus berlanjut dalam dunia hiburan musik di Indonesia. So buat para pendukung Yuka Idol, tentu tak perlu terlalu banyak kecewa dengan kepulangan Yuka Idol tersebut.

Yuka telah melakukan semaksimal mungkin dalam penampilannya malam lalu, hanya saja seperti yang telah disebutkan diatas, faktor pendukung Yuka Idol yang masih kalah banyak oleh para pendukung ketiga peserta lainnya tentu menjadi salah satu faktor yang membuat Yuka Indonesian Idol Tereliminasi kemarin malam. Sekian informasi untuk kali ini, semoga dapat bermanfaat bagi para pengunjung blog Olah Warta dan para pecinta musik di tanah air.

0 comments:

Post a Comment

 

Follow / Add Me

Stats