www.olahwarta.com

15 May 2014

Wakil Spanyol Sevilla Juara Piala UEFA

Pradipta Karina

Wakil Spanyol Sevilla Juara Piala UEFA - Setelah melalui perjuangan selama kurang lebih 120 menit, wakil Spanyol, Sevilla akhirnya memastikan diri menjadi juara Piala UEFA atau UEFA Europa League untuk ketiga kalinya. Sevilla meraih gelar jaura Piala UEFA setelah pada pertandingan dinihari tadi berhasil menang atas Benfica melalui drama adu pinalti. 2 eksekutor Benfica gagal melakukan tendangannya dengan baik sedangkan, 4 eksekutor Sevilla semuanya berhasil menyarangkan bola ke gawang Benfica.

Sevilla akhirnya menang 4-2 atas Benfica dalam adu pinalti tersebut. Kemenangan ini tentu disambut dengan meriah oleh para pendukung Sevilla baik yang hadir di Juventus Stadium maupun yang menyaksikan final Piala UEFA tersebut melalui layar kaca. Pencapain Sevilla tersebut tentu semakin mengkokohkan dominasi tim-tim Spanyol pada musim ini. Gelar juara ajang bergensi antar klub Eropa lainnya yakni EUFA Champions League atau Liga Champions juga telah dipastikan akan menjadi milik salah satu klub dari Spanyol.

Real Madrid vs Atletico Madrid akan saling berbut gelar juara Liga Champions yang rencananya akan di gelar tanggal 25 Mei 2014 mendatang. Dengan demikian praktis final Piala Super Eropa musim depan juga akan menjadi milik tim dari Spanyol. Dengan begitu semakin menegaskan bahwa klub-klub dari Spanyol benar-benar merajai kancah sepakbola Eropa. Dan bukan tidak mungkin, klub dari Spanyol juga yang nantinya akan menjuarai Piala Dunia antar Klub.

Berikut beberapa foto perayaan gelar juara Piala UEFA yang diraih oleh Sevilla.

Sevilla Juara Piala UEFA
Gambar: Kabar24.com

Sevilla Juara Piala UEFA
Gambar: Sepakbola.com

Well, selamat bagi para pendukung Sevilla yang akhirnya menjadi juara Piala UEFA musim ini. Dan sekian informasi untuk kali ini, semoga bermanfaat bagi para penggemar sepakbola di tanah air.

0 comments:

Post a Comment

 

Follow / Add Me

Stats