www.olahwarta.com

05 May 2014

Tantri Nowela Yuka - Jangan Ada Angkara (Nicky Astria)

Pradipta Karina

Tantri Nowela Yuka - Jangan Ada Angkara (Nicky Astria) - Kembali informasi dari ajang adu bakat dalam bernyanyi, Indonesian Idol. Sebelumnya admin telah berbagi informasi mengenai duet antara Husein Idol dengan Novita Dewi dalam tulisan Decode - Novita Dewi ft. Husein Indonesian Idol.Kali ini admin akan kembali berbagi informasi mengenai salah satu penampilan yang cukup spektakuler pada Indonesian Idol episode ke 19 Jumat lalu.

Tantri Kotak yang merupakan salah satu juri di Indonesian Idol kali ini, pada hari Jumat lalu turut tampil menghibur para pemirsa dan juga penonton di studio membawakan lagu "Jangan Ada Angkara" yang dipopulerkan oleh Nicky Astria. Tantri tidak sendirian pada penampilannya malam tersebut, id tampil bersama dua peserta perempuan Indonesian Idol yang masih tersisa yaitu Yuka Idol dan Nowela Indonesian Idol.

Tantri Kotak Nowela Yuka Indonesian Idol

Lagu Jangan Ada Angkara yang dibawakan Tantri, Nowela dan Yuka Indonesian Idol tersebut benar-benar sangat meghibur dan terdengar indah sekali di telinga. Rasanya penampilan mereka malam tersebut tak kalah hebat dengan penampilan duet Novita Dewi dan Husein Idol yang membawakan lagu Decode dari Paramore. Dan tak perlu berlama-lama lagi, lebih baik anda langsung saja simak video penampilan Tantri, Nowela dan Yuka pada saat membawakan lagu Jangan Ada Angkara - Nicky Astria tersebut.


Setelah menyaksikan video Tantri, Nowela, dan Yuka Indonesian Idol diatas, bagaimana menurut anda? Benar-benar keren dan menghibur bukan? Nah, sekian dulu informasi dari panggung Indonesian Idol kali ini, semoga dapat bermanfaat bagi para pengunjung semua. Dan bagi para pendukung Yuka Idol, jangan kecewa meski Yuka Indonesian Idol Yang Tereliminasi Malam Tersebut. Dan bagi anda yang ingin mendownload video diatas, jika belum mengetahui caranya dapat anda simak dalam tulisan Cara Cepat Download Video Dari Youtube.

0 comments:

Post a Comment

 

Follow / Add Me

Stats