www.olahwarta.com

24 May 2014

Suryadharma Ali Jadi Tersangka

Pradipta Karina

Suryadharma Ali Jadi Tersangka - Nama Suryadharma Ali, yang saati ini menjabat sebagai Menteri Agama (Menag) telah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan korupsi dana haji. Hal tersebut membuat nama Suryadharma Ali menjadi salah satu kata kunci yang sedang trends saat ini. Banyak orang yang mencari informasi mengenai kasus yang mendera Meteri Agama tersebut, bahkan musisi kondang Indonesia, Iwan Fals pun turut berkicau tentang hal tersebut melalui akun twitternya.

Suryadharma Ali
Gambar: tvberita.com
Tentu tidak hanya Iwan Fals saja yang sangat menyayangkan hal tersebut. Seluruh rakyat Indonesia tentu juga sangat kecewa ketika mengetahui ada tindak korupsi yang menyelewengkan dana untuk ibadah haji. Sudah bukan hal yang aneh lagi memang, uang seringkali membuat orang lupa diri akan batas-batas yang telah ditetapkan oleh Tuhan. Sehingga uang yang akan digunakan untuk melaksanakan salah satu ibadah wajib (bagi umat islam yang mampu) pun masih juga di korupsi.

Gara-gara uang, bisa menjadikan seseorang atau golongan menjadi seolah tak mengenal Tuhan, tak takut dengan Tuhan. Yah, semoga saja kasus ini segera terungkap dan para pelakunya segera mendapat hukuman baik di dunia maupun di akhirat nanti. Sebagai orang awam, admin hanya bisa turut kecewa dan prihatin dengan berita tersebut. Gak habis fikir, masa iya sih seorang Menteri Agama tega mengkorupsi dana umat yang akan digunakan untuk ibadah?

Sudah segitu aja deh uneg-uneg admin ketika mengetahui berita tentang Suryadharma Ali yang namanya kini sedang menjadi trends. Semoga segera ada kejelasan dari kasus dugaan korupsi diatas, jika memang terbukti bersalah, ya semoga segera mendapat hukuman baik di dunia maupun hukuman dari Tuhan.

0 comments:

Post a Comment

 

Follow / Add Me

Stats