www.olahwarta.com

06 May 2014

Siapakah Audrey Hepburn ?

Pradipta Karina

Siapakah Audrey Hepburn ? - Melihat google trends hari ini, ada satu kata kunci yang banyak diketikkan oleh para pengguna internet di mesin pencarian google yaitu "Audrey Hepburn". Pencarian dengan kata kunci tersebut mencapai 500.000 pencarian hari ini. Melihat hal tersebut tentu saja membuat saya juga penasaran tentang siapakah Audrey Hepburn tersebut, kok bisa membuat banyak sekali pencarian yang menggunakan kata kunci tersebut.

Dan setelah browsing sana-sini, akhirnya dapat juga informasi tentang nama yang sedang trending tersebut. Audrey Hepburn adalah seorang tokoh yang lahir yang lahir di Brussel pada tanggal 4 Mei 1929. Lahir ditahun tersebut membuatnya mengalami hidup di masa perang dunia I yang terjadi di Eropa. Ia pun sempat hidup berpindah-pindah guna menghindari perang tersebut. Dan saking susahnya hidup pada masa tersebut Audrey Hepburn sempat mengalami kekurangan gizi.

Audrey Hepburn

Audrey Hepburn adalah seorang yang pada awalnya bercita-cita menjadi seorang penari balet. Namun cita-citanya tersebut sempat terhalang oleh ukuran tubuhnya yang termasuk sangat tinggi pada waktu itu, dan karena tubuhnya yang kurus (karena dampak kekurangan gizi yang sempat di deritanya). Meski begitu ia tak menyerah begitu saja, Audrey Hepburn yang berambut gelap menjajal peruntungan dengan bernyanyi dan juga berakting dengan bergabung di sebuah pertunjukkan teater.

Nasib baik menghapiri Audrey, ia akhirnya ditemukan oleh para pencari bakat dari rumah produksi ternama Paramount Pictures, pada saat ia sedang melakukan aksinya di panggung pertunjukan. Dan sejak itulah Audrey Hepburn telah banyak membintangi banyak film dan meraih puluhan award. Film yang membuat naman Audrey Hepburn menjadi dikenal oleh banyak orang adalah The Secret People (1952). Di film The Secret People tersebut Audrey berperan menjadi seorang balerina yang mana balerina adalah salah satu cita-cita awalnya.

Selain film tersebut ia juga membintangi film Roman Holiday (1953) dan Breakfast at Tiffany’s (1961) yang disebut-sebut sebagai film dari Audrey Hepburn yang fenomenal. Selain menjadi pemain film yang sangat fenomenal, ternyata Audrey Hepburn juga memiliki jiwa sosial yang sangat tinggi. Ia akhirnya mengabdikan dirinya dibidang sosial hingga akhir hayatnya. Audrey Hepburn wafat ditahun 1993 akibat penyakit kanker yang dialaminya.

Mungkin itu saja sekilas tentang Siapakah Audrey Hepburn yang dapat admin bagikan pada tulisan kali ini. Jika membutuhkan informasi lain tentang Audrey Hepburn, para pengunjung bisa melakukan pencarian di mesin pencari google.com dengan mengetikkan kata kunci "Audrey Hepburn". Disana akan terdapat banyak informasi yang membahas mengenai sosok yang kini sedang menjadi trending di google trends tersebu. Sekian informasi kali ini, semoga dapat bermanfaat bagi para pengunjung blog Olah Warta.

0 comments:

Post a Comment

 

Follow / Add Me

Stats