www.olahwarta.com

25 May 2014

Penampilan Reuni 11 Kontestan Indonesian Idol 2014

Pradipta Karina

Penampilan Reuni 11 Kontestan Indonesian Idol 2014 - Ajang pencarian bakat bernyanyi, Indonesian Idol 2014 telah usai dan masyarakat Indonesia telah memilih Nowela sebagai juara Indonesian Idol 2014. Nowela berhasil mengalahkan Husein Idol dalam perolehan voting, sehingga dirinya berhak menyandang gelar juara Indonesian Idol 2014. Para pendukung Nowela tentu saja sangat senang dengan hasil tersebut karena jagoannya berhasil menjadi juara.

Reuni 11 Kontestan Indonesian Idol
Nah bagi anda yang jagoannya kebetulan belum mampu menjadi juara Indonesian Idol dan bahkan mungkin telah tereliminasi di awal-awal penampilannya, tentu ada kerinduan tersendiri ingin menyaksikan kembali penampilan idola anda tersebut. Nah, pada malam penganugerahan gelar juara Indonesian Idol tersebut, turut tampil pula 11 peserta Indonesian Idol yang telah tereliminasi sebelumnya. Mereka kembali tampil membawakan lagu-lagu yang pernah dibawakan pada saat tampil di Indonesian Idol.

Mereka tampil secara berurutan dimulai dari yang pertama kali tereliminasi yakni Eza Idol, hingga yang terakhir yang tereliminasi yaitu Virzha Idol. Dan berikut daftar penampilan 11 kontestan Indonesian Idol yang telah tereliminasi, pada malam result and reunion tersebut.

Eza Idol - Underneath Your Clothes - Shakira
Ryan Idol - Macarena - Mario Bischin
Dewi Idol - Heart Attack - Demi Lovato
Miranti Idol - High And Dry - Radiohead
Yunita Idol - It Must Have Been Love - Roxette
Sarah Idol - Honeymoon Avenue - Ariana Grande
Windy Idol - Burn - Ellie Goulding
Gio Idol - Sandiwara Cinta - Repvblik
Ubay Idol - Pupus - Dewa 19
Yuka Idol - Happy - Pharell Williams
Virzha Idol - Satu Jam Saja - Zaskia Gotik


Dan berikut dapat anda simak video penampilan 11 kontestan Indonesian Idol tersebut, semoga bisa mengobati rasa rindu bagi para pendukung / penggemarnya masing-masing.

0 comments:

Post a Comment

 

Follow / Add Me

Stats