www.olahwarta.com

25 May 2014

Real Madrid Juara Liga Champions 2014

Pradipta Karina

Real Madrid Juara Liga Champions 2014 - Melalui pertandingan yang sangat dramatis, Real Madrid akhirnya mampu meraih gelar juara Liga Champions untuk ke-10 kalinya. Gelar tersebut semakin memantapkan posisi Real Madrid sebagai peraih gelar juara Liga Champions terbanyak diikuti oleh klub dari Italia, yaitu AC Milan dengan koleksi 7 gelar juara Liga Champions, kemudian diikuti oleh Liverpool dan Bayern Munchen yang masing-masing telah mengkoleksi 5 gelar juara Liga Champions.

Real Madrid Juara Liga Champions 2014
Kemenangan Real Madrid tentu disambut dengan sukacita oleh para fans Real Madrid di seluruh dunia. Demenangan tersebut tak luput dari peran Sergio Ramos yang memecah kebuntuan Real Madrid di menit-menit akhir jelang pertandingan selama 90 menit usai. Sergio Ramos kembali melakukan aksi mencetak gol melalui sundulan kepala setelah memanfaatkan umpan tendangan sudut yang di kirim oleh Modric pada menit 90+3 jelang pertandingan usai.

Gol tersebut seperti membuyarkan konsenstrasi para pemain Atletico Madrid yang akhirnya dipaksa bermain hingga babak tambahan. Kemenangan yang sudah di depan mata, akhirnya harus sirna begitu saja setelah pada babak tambahan Real Madrid mampu memanfaatkan situasi. Real Madrid seperti tahu benar bahwa konsentrasi para pemain Atletico Madrid sedikit menurun setelah gol penyama yang dicetak oleh Sergio Ramos lahir di menit-menit akhir pertandingan.


Gol Sergio Ramos tersebut juga seperti menjadi suntikan kekuatan bagi para pemain Real Madrid. Di babak tambahan, Real Madrid langsung menggeber pertahanan Atletico Madrid, dan hasilnya, 3 gol tambahan tercipta di babak extra time tersebut, sehingga membuat skor akhir Real Madrid vs Atletico Madrid menjadi 4-1 untuk keunggulan Real Madrid. Ketiga gol tambahan Real Madrid masing-masing dicetak oleh Bale pada menit ke-110, kemudian Marcelo juga mencetak gol di menit ke-118, dan Cristiano Ronaldo melengkapi gol kemenangan Real Madrid melalui titik pinalti di akhir laga.

Well, selamat bagi para fans Real Madrid dimanapun anda berada. Musim ini Real Madrid berhasil meraih 2 gelar juara, yakni gelar juara Copa Del Rey dan gelar juara Liga Champions 2014. Dan demikian informasi mengenai Real Madrid Juara Liga Champions 2014, semoga bermanfaat bagi para penggemar sepakbola semua yang mungkin belum mengetahuinya.

0 comments:

Post a Comment

 

Follow / Add Me

Stats