www.olahwarta.com

16 May 2014

Profil Biodata Foto Gilang Dirgahari

Pradipta Karina

Profil Biodata Foto Gilang Dirgahari - Mungkin sudah banyak yang tahu tentang artis yang satu ini, namun tidak sedikit juga mungkin yang belum mengetahui tentangnya, yaitu Gilang Dirgahari atau lebih dikenal dengan nama Gilang Dirga. Dia merupakan pria yang berprofesi sebagai presenter, penyanyi, pemain film dan juga bintang acara komedi. Salah satu acara yang membuat namanya menjadi banyak dikenal oleh masyarakat luas adalah Extravaganza yang tayang di TransTV.

Profil Biodata Foto Gilang Dirgahari

Gilang Dirga lahir di Jakarta bertepatan dengan hari kemerdekaan Republik Indonesia yaitu 17 Agustus 1989. Gilang Dirga memiliki darah Palembang dan ia juga besar di Bengkulu. Barulah pada tahun 2008 dirinya kembali lagi ke Jakarta guna merintis karirnya di dunia hiburan. Pada tahun 2008 Gilang Dirgahari mencapai prestasi menjadi juara kedua dan menjadi Duta Persahabatan dan juga terpilih sebagai pria berpakaian terbaik dalam ajang pemilihan Model Indonseia yang diadakan oleh desainer Ramli.

Gilang Dirga selain memiliki postur tubuh dan juga rupa yang bisa membuat para remaja tergila-gila, dirinya juga memang memiliki kemampuan yang luar biasa. Salah satunya adalah kemampuannya dalam bernyanyi dengan menirukan suara dari penyanyi aslinya. Gilang Dirga mampu menirukan suara-suara penyanyi seperti Rizal Armada, Ariel Noah, Ryan Dmasiv, Ebiet G Ade dan masih banyak lagi penyanyi-penyanyi lainnya yang dapat ia tirukan suaranya.

Bahkan tidak hanya dalam menirukan suara penyanyi, Gilang Dirga juga dapat menirukan suara tokoh-tokoh yang terkenal seperti, berbicara dengan gaya Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahok. Juga berbicara dengan suara dan gaya salah satu motivator terkenal di Indonesia, Mario Teguh. Kemampuannya dalam menirukan suara berbagai penyanyi dan toko tersebut membuat TransTV mebuatkan satu segmen khusus di acara Extravaganza untuk Gilang Dirga memarodikan beberapa penyanyi.

Dan baru-baru ini, Gilang Dirga juga sering tampil di acara TransTV lainnya yaitu YKS untuk memarodikan beberapa penyanyi, seperti yang dilakukannya di acara Extravaganza. Anda dapat melihat video penampilan Gilang di situs berbagi video youtube jika mungkin belum sempat melihat penampilannya secara langsung dilayar kaca. Banyak video-video Gilang dalam memarodikan beberapa penyanyi yang diunggah oleh para pengguna internet.

Dan sekian informasi mengenai Profil Biodata Foto Gilang Dirgahari kali ini, semoga bermanfaat bagi para pengunjung dan pembaca semua.

0 comments:

Post a Comment

 

Follow / Add Me

Stats