www.olahwarta.com

07 May 2014

Prediksi Hasil Skor Manchester City vs Aston Villa

Pradipta Karina

Prediksi Hasil Skor Manchester City vs Aston Villa - Kamis, 08 Mei 2014 dinihari nanti Manchester City akan menjamu Aston Villa dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris musim 2013/2014. Pertandingan tersebut merupakan pertandingan yang sangat penting bagi City karena akan menentukan langkah City ke depan dalam meraih gelar juara Liga Inggris musim ini. Bermain di hadapan puluhan ribu pendukungnya, tentu menjadi modal tambahan yang positif untuk City.

Prediksi Hasil Skor City vs Aston Villa
Pada pertandingan Manchester City vs Aston Villa nanti, kemenangan wajib diraih oleh City untuk membuka peluang juara Liga Inggris musim ini. Seperti kita ketahui bahwa 2 tim pesaingnya, yaitu Liverpool dan Chelsea sama-sama meraih hasil yang kurang maksimal pada pertandingan pekan ke-37. Chelsea gagal meraih kemenangan di kandang setelah tak mampu menembus pertahanan Norwich City dan harus puas bermain imbang tanpa gol.

Begitu juga dengan Liverpool, meski telah sempat unggul 0-3 atas tuan rumah Crystal Palace, namun Liverpool tak mampu mempertahankan keunggulannya tersebut dan akhirnya harus bermain imbang juga 3-3 dengan Crystal Palace. Kedua hasil imbang yang diraih Liverpool dan Chelsea tersebut membuat peluang City untuk menjuarai Liga Inggris musim ini. Jika City mampu meraih kemenangan pada pertandingan dinihari nanti, maka City akan menempati urutan pertama klasemen Liga Inggris dengan poin 83, ungggul 2 poin atas saingan terdekatnya, Liverpool.

Dan jika City benar-benar dapat meraih kemenangan pada dinihari nanti, maka satu pesaing City dalam perebutan gelar juara Liga Inggris musim ini resmi tersingkir. Chelsea dipastikan tertutup peluangnya untuk menjadi juara Liga Inggris musim ini jika Manchester City berhasil menang atas Aston Villa dinihari nanti. Chelsea saat ini berada di peringkat ketiga klasemen Liga Inggris, dan jika City menang maka City akan memiliki poin 83, yang artinya sudah tidak mungkin dikejar oleh Chelsea meski misal di pertandingan terakhir Chelsea meraih kemenangan dan City menelan kekalahan.

Jika skenario kemenangan City diatas benar terjadi, maka perebutan gelar juara Liga Inggris musim ini tersisa bagi City dan Liverpool yang akan ditentukan hingga pertandingan terakhir atau ke-38. Mampukah City memupuskan harapan Chelsea dan menyulitkan langkah Liverpool? Kita tunggu saja Hasil Skor Pertandingan Mancester City vs Aston Villa dinihari nanti. Dan sekian dulu informasi kali ini, semoga dapat bermanfaat bagi para pengunjung blog Olah Warta, terutama bagi para penggemar Liga Inggris.

0 comments:

Post a Comment

 

Follow / Add Me

Stats