www.olahwarta.com

09 May 2014

Olga Syahputra Meninggal Dunia di Singapura?

Pradipta Karina

Olga Syahputra Meninggal Dunia - Belakangan ini nama Olga Syahputra yang merupakan seorang penghibur di acara televisi sedang ramai dibicarakan di internet dan sosial media. Olga Syahputra memang sedang mengalami sakit yang kabarnya karena kondisinya dilaporkan memburuk, akhirnya Olga dirawat di Singapura. Seperti kita ketahui, setiap hari Olga dari pagi hari hingga malam selalu tampil dari satu stasiun tv ke stasiun tv lainnya. Kegiatan Olga tersebut memang sangat lumrah jika akhirnya membuat daya tahan tubuhnya menurun dan akhirnya sakit.

Saat ini dunia Internet dan sosial media kembali dihebohkan dengan nama Olga Syahputra, karena beredar kabar bahwa Olga Syahputra Meninggal Dunia di Singapura. Entahlah kabar ini benar atau tidak, karena admin mengetahui hal tersebut dari status salah satu teman facebook. Dalam status tersebut tertulis bahwa Olga Syahputra Meninggal Dunia di Singapura, beserta link yang mengarah ke berita tersebut. Pesan tersebut didapatkan dari BBM sebelum akhirnya dia bagikan melalui status FB.


Kebenaran berita ini memang belum diketahui, namun situs berita seperti Tribunnews.com juga telah memuat berita mengenai beredarnya kabar Olga Syahputra Meninggal Dunia di Singapura tersebut. Anda dapat menyimak informasi tersebut melalui link berikut ini: http://www.tribunnews.com/seleb/2014/05/08/olga-syahputra-meninggal-di-singapura-begitu-kabar-di-sosmed. Disana dapat anda simak informasi-informasi mengenai hebohnya berita tentang Olga Syahputra meninggal dunia tersebut.

Berikut admin sertakan salah satu screenshot pesan yang dikutip tribunnews dari status facebook seseorang mengenai kabar meninggalnya Olga Syahputra.

Olga Syahputra Meninggal Dunia

Sekian informasi untuk kali ini, untuk kebenaran berita mengenai Olga Syahputra Meninggal Dunia kita nantikan saja, apakah hanya sekedar hoax yang disebarkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, ataukah memang berita tersebut benar. Ikuti terus blog Olah Warta untuk mendapatkan update terbaru mengenai berita tersebut, juga berita-berita terbaru lainnya dari dalam dan luar negeri.

1 comments:

  1. semoga ajah olga cepet sembuh dan bisa menghiasi layar kaca lagi ameiiinnn

    ReplyDelete

 

Follow / Add Me

Stats