www.olahwarta.com

24 May 2014

Nowela Juara Indonesian Idol 2014

Pradipta Karina

Nowela Juara Indonesian Idol 2014 - Malam tadi adalah malam terakhir ajang Indonesian Idol 2014 sekaligus malam pengumuman siapakah yang menjadi juara Indonesian Idol 2014. Bagi anda yang menyaksikan tayangan Indonesian Idol hingga tuntas malam tadi tentu sudah mengetahui siapa yang menjadi juaranya. Namun, bagi anda yang mungkin ketiduran dan tidak sempat menyaksikan acara malam tadi hingga akhir, juara Indonesian Idol 2014 adalah Nowela Idol.

Nowela Juara Indonesian Idol 2014
Setelah menanti sekian lamanya, akhirnya terjawab sudah siapa yang menjadi juara Indonesian Idol. Hasil voting Nowela mengalahkan hasil voting yang diraih oleh Husein Idol sehingga membawanya meraih gelar juara Indonesian Idol 2014. Sedangkan Husein yang meski tak kalah di elu-elukan oleh para pendukungnya, harus rela menjadi runner-up karena hasil perolehan voting yang di dapat Husein masih kalah oleh hasil voting yang diperoleh oleh Nowela Idol.

Siapapun yang menjadi juaranya, baik Nowela maupun Husein keduanya sama-sama memiliki kualitas yang sangat bagus dalam bernyanyi. Masing-masing memiliki kelebihan sendiri. Mencapai babak grand final saja tentu sudah merupakan pretasi yang tidak banyak bisa dilakukan oleh orang lain. Ratusan ribu atau mungkin bahkan jutaan orang yang ingin bisa tampil di Indonesian Idol, untuk itulah tampil hingga babak grand final tentu merupakan prestasi yang sangat didambakan banyak orang.

Well, selamat bagi para pendukung Nowela Idol yang akhirnya berhasil menjadi juara Indonesian Idol 2014. Bagi para pendukung Husein Idol tidak perlu berkecil hati, karena bukan berarti Husein lebih buruk penampilannya daripada Nowela. Hanya saja voting dari masyarakat Indonesia memang masih lebih banyak yang memilih Nowela Idol. Dan berikut dapat anda simak video detik-detik pengumuman juara Indonesian Idol 2014 malam tadi:



Demkian informasi mengenai Nowela Juara Indonesian Idol 2014 kali ini, semoga bermanfaat bagi para pengunjung dan pembaca semua.

3 comments:

 

Follow / Add Me

Stats