www.olahwarta.com

08 May 2014

Manchester City Juara Liga Inggris 2013/2014

Pradipta Karina

Manchester City Juara Liga Inggris 2013/2014 - Selangkah lagi City akan meraih gelar juara Liga Inggris. Hasil pertandingan dinihari tadi melawan Aston Villa, City berhasil meraih kemenangan telak dengan 4 gol tanpa balas atas Aston Villa. Hasil tersebut membuat peluang City meraih gelar juara Liga Inggris musim ini menjadi sangat terbuka lebar. Kemenangan atas Aston Villa membuat City kini berada di posisi puncak klasemen Liga Inggris dengan 83 poin, selisih 2 poin atas Liverpool.

Manchester City Juara Liga Inggris 2013/2014
Memang masih belum dapat dipastikan bahwa Manchester City Juara Liga Inggris 2013/2014. Namun dengan kemenangan Manchester City atas Aston Villa dinihari tadi membuat City cukup minimal bermain imbang saja pada pertandingan terakhir Liga Inggri musim ini, dimna Manchester City akan kembali bermain di kandang dan akan menjamu West Ham United. Bermain di kandang, tentu akan dimanfaatkan sepenuhnya oleh Manchester City. City tentu tak ingin kehilangan angka di kandang sendiri dan gagal meraih juara Liga Inggris musim ini.

Selain memperbesar peluang Manchester City Juara Liga Inggris 2013/2014 musim ini, kemenangan yang diraih oleh Manchester City tersebut juga memupus harapan Chelsea untuk dapat turut bersaing dalam perebutan gelar juara Liga Inggris musim ini. Praktis hanya City dan Liverpool yang masih memperebutkan gelar tersebut. Liverpool bisa menjadi juara Liga Inggris musim ini, dengan catatan City kalah dipertandingan terakhir  dan sebaliknya, Liverpool menang di pertandingan terakhir.

Siapakah yang akhirnya akan meraih gelar juara Liga Inggris musim ini? Penentuannya akan dapat kita saksikan 3 hari mendatang. Manchester City akan menjamu West Ham United di pertandingan terakhir musim ini, dan Liverpool akan menjamu Newcastle United. Diatas kertas, City mendapat lawan yang relatif lebih mudah ketimbang lawan yang dihadapi oleh Liverpool. Mampukah City meraih hasil maksimal di pertandingan terakhirnya nanti?

Kita tunggu saja hasil pertandingan Manchester City vs West Ham United dan hasil pertandingan Liverpool vs Newcastle United yang akan digelar secara serentak pada tanggal 11 Mei 2014 pukul 21.00 WIB mendatang. Dan sekian informasi untuk kali ini, semoga dapat bermanfaat bagi para pengunjung blog Olah Warta, terutama tentunya bagi para penggemar sepak bola Liga Inggris. Anda juga dapat mengikuti informasi terbaru seputar hasil dan klasemen Liga Inggris terbaru dengan klik tautan dibawah ini:

Hasil dan Klasemen Liga Inggris terbaru

0 comments:

Post a Comment

 

Follow / Add Me

Stats