www.olahwarta.com

05 May 2014

Hasil Liga Inggris Tadi Malam

Pradipta Karina

Hasil Liga Inggris Tadi Malam: Chelsea 0 - 0 Norwich City - Langkah Chelsea untuk terus bersaing memperebutkan gelar juara Liga Inggris musim ini kembali menuai ganjalan. Hasil Liga Inggris tadi malam kurang menggembirkan bagi Chelsea. Meski bermain di kandang sendiri, dan menguasai kurang lebih 69% penguasaan bola, namun Chelsea tidak mampu membobol gawang Norwich City dan mengakhiri pertandingan dengan tanpa gol 0-0.

Hasil Liga Inggris Tadi Malam
Dengan hasil tersebut tentu saja membuat langkah Chelsea semakin bergantung pada pertandingan Liverpool dan Manchester City. Jika kedua pesaingnya tersebut yaitu City dan Liverpool meraih kemenangan pada pertandingan di pekan ke 37 nanti, itu artinya peluang Chelsea untuk menjadi juara Liga Inggris musim ini sudah tertutup. Namun, jika kedua tim tersebut meraih hasil imbang atau malah sama-sama meraih kekalahan, maka tentu saja peluang Chelsea untuk menjadi juara Liga Inggris kembali terbuka.

Pada pertandingan ke-37 nanti, Liverpool akan bertandang ke markas Crystal Palace, sedangkan Manchester City akan menjamu Aston Villa. Diatas kertas, baik Liverpool maupun City seharusnya tidak mengalami kendala yang berarti untuk meraih kemenangan. Namun begitu, fakta di lapangan tentu saja tak semudah seperti diatas kertas. Bukan tidak mungkin apa yang terjadi terhadap Chelsea malam tadi bisa menimpa Liverpool dan juga Manchester City.

Permainan bertahan total dengan mengandalkan serangan balik seperti yang dilakukan Norwich City ketika berhadapan dengan Chelsea malam tadi bukan tidak mungkin akan diterapkan juga oleh Aston Villa ketika bertandang ke Manchester City, dan begitu juga dengan Crystal Palace ketika menjamu Liverpool nanti. Dan jika sudah seperti itu, seringkali membuat para pemain lawan menjadi frustasi karena kesulitan menembus pertahanan guna mencetak gol.

Semakin menarik persaingan dalam memperebutkan gelar juara Liga Inggris musim 2013/2014 antara Manchester City, Liverpool dan juga Chelsea. Siapakah yang akhirnya akan berhasil meraih tahta juara Liga Inggris musim ini?. Kita tunggu saja hasil pertandingan Crystal Palace vs Liverpool yang akan bertanding pada Selasa dinihari nanti, dan hasil pertandingan Manchester City vs Aston Villa yang akan berlaga pada hari Kamis dinihari mendatang.

Sekian informasi mengenai Hasil Liga Inggris Tadi Malam, semoga bermanfaat bagi para pengunjung blog Olah Warta khususnya bagi para penggemar sepakbola Liga Inggris. Jangan lupa untuk selalu menyimak blog Olah Warta untuk mendapatkan update terbaru mengenai persaigan perebutan juara Liga Inggris, juga untuk mendapatkan berita terbaru dan terkini dari dalam negeri maupun mancanegara.

1 comments:

  1. Thanks, we appreciate your articles. Good day! DB Product Review

    ReplyDelete

 

Follow / Add Me

Stats