www.olahwarta.com

06 May 2014

Hasil Liga Inggris: Liverpool Tertahan 3-3

Pradipta Karina

Hasil Liga Inggris: Liverpool Tertahan 3-3 - Langkah Liverpool untuk menjadi juara Liga Inggris musim ini kembali tertahan di markas Crystal Palace. Seperti kita ketahui, pada pertandingan sebelumnya Liverpool menelan kekalahan atas Chelsea meski bermain di Anfield. Kekalahan tersebut membuat posisinya tergeser oleh Manchester City yang meski memiliki poin sama, namun City masih unggul dalam jumlah selisih gol, yaitu unggul 9 gol atas Liverpool.

Hasil Liga Inggris: Liverpool Tertahan 3-3
Hasil pertandingan Crystal Palace vs Liverpool yang berakhir imbang dinihari tadi tentu saja membuat langkah Liverpool untuk menjadi juara Liga Inggris musim ini semakin tertatih. Meski saat ini Liverpool kembali berada di posisi puncak klasemen Liga Inggris, namun posisi tersebut masih bisa tergeser oleh City yang akan menyelesaikan pertandingan ke 37 nya pada hari kamsi dinihari nanti, dan akan menjamu tim perinkgat 14, Aston Villa.

Langkah Liverpool sangat ditentukan juga oleh hasil pertandingan dari Manchester City. Jika pada pertandingan Manchester City vs Aston Villa yang akan berlangsung kamis (8/5) dinihari mendatang berakhir dengan kekalahan bagi City, maka Liverpool memiliki kesempatan yang cukup terbuka untuk menjadi juara Liga Inggris, meski tentunya tetap akan ditentukan hingga pertandingan terakhir Liga Inggris musim ini. Namun jika Manchester City mampu mengalahkan Aston Villa, kemenangan tersebut tentu membuat City yang akan diatas angin untuk menjuarai Liga Inggris musim ini.

Jika hasil pertandingan Manchester City vs Aston Villa berakhir dengan hasil imbang, tentu tidak hanya Liverpool yang kembali membuka asa untuk meraih juara, namun juga Chelsea kembali berpeluang untuk turut memperebutkan gelar juara Liga Inggris tersebut, meski tentu saja peluangnya lebih tipis dibanding City dan Liverpool. Karena Chelsea sangat bergantung dengan hasil pertandingan Manchester City dan juga hasil pertandingan Liverpool.

Kita tunggu saja kelanjutan drama perebutan gelar juara Liga Inggris yang akan dilanjutkan pada hari Kamis, 8 Mei 2014 nanti. Mampukah Manchester City memanfaatkan hasil yang kurang memuaskan dari kedua pesaingnya yaitu Liverpool dan Chelsea? Atau akankah justru City turut terjegal oleh Aston Villa pada pertandingan ke-37 nanti. Sangat menarik untuk terus mengikuti perkembangan perebutan gelar juara Liga Inggris tersebut.

Bagi para penggemar sepakbola terutama Liga Inggris, tentu tak ingin ketinggal berita terbaru seputar hasil Liga Inggris tersebut. Untuk itu silakan bookmark blog Olah Warta untuk memudahkan anda dalam mencari informasi-informasi dan berita terbaru dari Liga Inggris dan juga berita-berita terbaru dan terkini lainnya dari dalam negeri maupun mancanegara. Dan untuk mengetahui hasil dan klasemen liga Inggris terbaru, langsung saja klik link dibawah ini:

Hasil dan klasemen Liga Inggris terbaru

Sekian informasi kali ini, semoga bermanfaat bagi para pengunjung blog Olah Warta semuanya.

0 comments:

Post a Comment

 

Follow / Add Me

Stats