10 May 2014

Hasil Eliminasi Indonesian Idol Tadi Malam

A d v e r t i s e m e n t s

Hasil Eliminasi Indonesian Idol Tadi Malam - Malam menuju babak grand final Indonesian Idol 2014 telah digelar malam tadi. Ketiga peserta yang masih bertahan yaitu Virzha Idol, Nowela Idol, dan Husein Idol masing-masing telah menampilkan kemampuan terbaiknya diatas panggung spektakuler guna meraih dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia, yang tentunya agar bisa terus tetap bertahan menuju babak grand final Indoesian Idol dan menjadi The Next Indonesian Idol.

Hasil Indonesian Idol Tadi Malam
Meski ketiga finalis sama-sama memiliki kemampuan dan penampilan yang sangat baik dalam bernyanyi di malam tersebut, namaun tetap harus ada satu yang tersingkir. Dan adalah Virzha Idol, peserta yang berasal dari Medan, yang akhirnya harus terhenti langkahnya malam tadi. Virzha tereliminasi dari ajang Indonesian Idol 2014 setelah dirinya mendapatkan voting terendah dan harus mengakhiri impiannya menjadi The Next Indonesian Idol.

Meski banyak masyarakat Indonesia yang sebenarnya memprediksikan Virzha Idol yang akan menjadi The Next Indonesian Idol, namun kenyataan berkata lain. Dukungan voting via sms maupun via online voting yang didapat Virzha Idol masih kalah dibanding Husein Idol dan Nowela Idol. Justru malah Husein Idol yang dari awal Indonesian Idol cukup sering berada di posisi bottom three atau bottom two, berhasil lolos ke babak grand final Indonesian Idol 2014.

Bagi para pendukung Virzha Indonesian Idol tentu cukup sedih dengan hasil Indonesian Idol tadi malam, karena jagoannya tereliminasi. Namun tentunya sekali lagi tersingkirnya Virzha dari ajang Indonesian Idol 2014 bukan berarti karena penampilannya tidak bagus. Hasil voting lah yang menentukan siapa yang harus keluar dari ajang Indonesian Idol tersebut, jadi meski penampilan bagus namun dukungan melalui sms ataupu media voting lainnya kalah dengan peserta yang lain, maka tentu saja peserta tersebut harus tereliminasi.

Bisa mencapai babak 3 besar di Indonesian Idol 2014 tentu saja merupakan sebuah pencapaian yang sangat membanggakan, tidak hanya bagi Virzha, rasanya semua orang yang mampu meraih prestasi seperti yang diraih Virzha Indonesian Idol akan bangga dengan prestasi yang diraihnya tersebut. Dan perjalanan Virzha tentu tidak akan hanya terhenti di Indonesian Idol, peluang untuk terus berkarya di dunia musik Indonesia tentu cukup terbuka lebar bagi Virzha Idol.

Sekian dulu informasi mengenai Hasil Eliminasi Indonesian Idol Tadi Malam, semoga dapat bermanfaat bagi para penggemar musik Indonesia terutama yang mengikuti terus acara Indonesian Idol 2014. Dan berikut dapat anda simak juga video detik-detik tereliminasinya Virzha Idol dari ajang Indonesian Idol malam tadi.

1 comments:

  1. Virzha pasti akan eksis di blantika musik Indonesia

    ReplyDelete