www.olahwarta.com

08 May 2014

Hasil dan Klasemen ISL 2014 Terbaru

Pradipta Karina

Hasil dan Klasemen ISL 2014 Terbaru - Persib Bandung ditahan imbang Persija dengan tanpa gol pada pertandingan lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2014 yang berlangsung sore tadi bertempat di stadion Si Jalak Harupat, Bandung. Meski total Persib Bandung lebih menguasai pertandingan, namun Persib masih belum mampu meraih kemenangan di kandang. Persib menguasai 68 persen penguasaan bola dan Persija hanya 32 persen saja.

Hasil dan Klasemen ISL 2014 Terbaru
Hingga tulisan ini dibuat, Persib saat ini menempati posisi kedua klasemen ISL terbaru 2014 wilayah barat dengan 20 poin, unggul 2 poin atas Persija Jakarta dan tertinggal 7 poin dari sang pemuncak klasemen ISL wilayah barat, Arema. Dalam pertandingan Persib vs Persija tersebut wasit mengeluarkan total 5 kartu kuning. 3 untuk pemain Persib Bandung, dan 2 kartu kuning untuk pemain Persija Jakarta.

Persib vs Persija hingga kini masih menjadi pertandingan yang selalu dinanti-natikan oleh para penggemar sepakbola ditanah air, terutama tentunya bagi para pendukung fanatik kedua kubu. Bobotoh atau Viking julukan untuk supporter Persib Bandung, sedangkan untuk para pendukung Persija Jakarta berjuluk The Jack Mania. Pertandingan Persib vs Persija mungkin boleh disebut sebagai El Clasico nya Liga Indonesia. Selalu penuh dengan ketegangan dan juga gengsi.

Nah tidak usah berlama-lama lagi, berikut dapat anda simak selengkapnya mengenai Hasil dan Klasemen ISL 2014 terbaru.

Hasil dan Klasemen ISL 2014 Terbaru

0 comments:

Post a Comment

 

Follow / Add Me

Stats