www.olahwarta.com

09 May 2014

Harga dan Spesifikasi Datsun Go+ Panca

Pradipta Karina

Harga dan Spesifikasi Datsun Go+ Panca - Sedang mencari mobil MPV yang mampu mengangkut anggota keluarga dengan harga yang terjangkau? Datsun Go+ Panca mungkin bisa menjadi solusi bagi anda. PT. Nissan Motor Indonesia (NMI) telah membeberkan harga mobil dengan konfirgurasi 5+2 untuk pasar Indonesia, yaitu Datsun Go+ Panca yang dibanderol dengan harga mulai Rp. 85jt untuk pasar Indonesia. Harga tersebut menjadikan Datsun Go+ Panca menjadi mobil berpenumpang 7 orang termurah yang pernah dijual di Indonesia.

Harga dan Spesifikasi Datsun Go+ Panca

Harga Datsun Go+ Panca yang cukup terjangkau tersebut mungkin bisa menjadi solusi bagi anda semua yang sendang ingin memiliki kendaraan pribadi yang mampu mengangkut banyak anggota keluarga dengan harga murah namun tetap dengan spesifikasi dan fitur yang tidak murahan. Lalu seperti apakah spesifikasi Datsun Go+ Panca tersebut? Berikut dapat anda simak informasi selengkapnya mengenai harga dan spesifikasi Datsun Go+ Panca yang disalin dari detikoto.

Harga dan Spesifikasi Datsun Go+ Panca

Harga dan Spesifikasi Datsun GO+ Tipe D

Datsun Go+ Tipe D tanpa AC dan perangkat audio. Dari sektor eksterior, mobil jenis ini bempernya (warna hitam) tidak sewarna dengan bodi dan gril hitam dengan pinggiran krom. Harga yang dibanderol Rp 85 juta.

Harga dan Spesifikasi Datsun GO+ Tipe A

Tipe A dilengkapi dengan AC, serta bemper dan aksesori bagian belakang satu warna dengan bodinya. Mobil tipe ini juga dilengkapi dengan docking untuk peranti komunikasi dan audio, tempat botol, kantong di pintu, serta mudguard dan harganya Rp 92,4 juta.

Harga dan Spesifikasi Datsun GO+ Tipe A option
Mobil varian ini mempunyai semua fitur Tipe di bawahnya, A. Perbedaan ada pada docking untuk audio yang diganti dengan head unit single DIN. Harga yang dibanderol Rp 92,9 juta.

Harga dan Spesifikasi Datsun GO+ Tipe T
Mobil tipe ini sudah cukup lengkap. Semua fitur di Tipe A option ada pada tipe ini. Fitur tambahan yang ada di Tipe T yakni power window, power steering, keyles entry, alarm, pembuka pintu sewarna bodi, dop pelek, dan immobilizer. Harga yang dibanderol Rp 99,9 juta.

Harga dan Spesifikasi Datsun GO+ Tipe T option
Ini varian tertinggi. Artinya semua fitur tersedia di sini. Fitur tambahan lainnya, yakni spoiler dan lampu stop atas di bagian belakang, sensor parkir, dan pelindung bodi pintu (side molding). Harga yang ditawarkan Rp 102,9 juta.

Sumber: oto.detik.com/otofokus/read/2014/05/08/210804/2577671/1207/daftar-harga-dan-spesifikasi-lengkap-datsun-go--panca
Nah itulah tadi informasi mengenai Harga dan Spesifikasi Datsun Go+ Panca. Semoga informasi tersebut bermanfaat bagi anda yang mungkin sedang mencari referensi untuk menentukan pilihan anda dalam membeli kendaraan yang sesuai dengan keingingan dan kebutuhan anda. Simak selalu blog Olah Warta untuk terus mendapatkan berita-berita terbaru dari dunia otomotif juga berita terbaru dan terkini lainnya baik dari dalam negeri maupun mancanegara.

0 comments:

Post a Comment

 

Follow / Add Me

Stats