www.olahwarta.com

09 May 2014

Gambar Foto RIP Jokowi "Joko Widodo"

Pradipta Karina

Gambar Foto RIP Jokowi "Joko Widodo" - Gubernur DKI Jakarta yang juga merupakan calon Presiden dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), beberapa waktu lalu mendapat 'serangan' yang tidak mengenakkan. Beredar gambar/foto yang dikondisikan seperti iklan pengumuman kematian yang biasa terdapat di media-media cetak. Entahlah apa maksud dan tujuan dari sang penyebar gambar RIP Jokowi tersebut, namun Jokowi sendiri menyatakan akan mengusut tuntas hal tersebut.

RIP Jokowi Joko Widodo

Jokowi menanggapi serius mengenai beredarnya foto dirinya tersebut, dan menyatakan tim hukumnya yang akan mengusut tuntas siapakah orang yang telah membuat dan menyebarkan gambar tersebut. Jokowi juga menyatakan bahwa ucapan duka cita yang menyebar melalui sosial media tersebut merupakan kampanye hitam yang benar-benar sangat brutal dan tidak santun.

Beredarnya foto tersebut tentu saja juga mengundang komentar dari para pengguna sosial media. Bahkan ada yang berkomentar bisa saja hal tersebut merupakan salah satu kode pembunuhan berencana atau semacamnya untuk Jokowi. Berikut admin sertakan screenshot beberapa komentar dari pengguna sosial media menanggapi beredarnya gambar foto RIP Jokowi tersebut, yang diambil dari halaman berita tribunnews.com

Demikian informasi mengenai beredarnya Gambar Foto RIP Jokowi "Joko Widodo" kali ini. Ikuti terus blog Olah Warta untuk mendapatkan informasi terbaru dari dunia politik Indonesia dan juga berita-berita terbaru lainnya baik dari dalam negeri maupun mancanegara.

0 comments:

Post a Comment

 

Follow / Add Me

Stats