27 February 2015

Foto Insiden Bikini Mariana Renata

A d v e r t i s e m e n t s

Foto Insiden Bikini Mariana Renata - Saat ini dunia maya sedang cukup heboh dengan berita Olga Syahputra Meninggal Dunia di Singapura?, yang belakangan akhirnya diketahhui bahwa berita tersebut hanya berita hoax atau berita bohong. Nah kali ini dunia maya juga sedang tak kalah heboh dengan berita mengenai Foto Insiden Bikini Marina Renata pada saat ia tampil dalam peragaan bikini di Australia Fashion Week.

Marina Renata adalah seorang peragawati yang berasal dari Indonesia. Dan berita tentang foto insiden bikini Mariana Renata sendiri ternyata merupakan berita yang sudah cukup lama yang sempat ditulis di Omfg.com.au yang diberi judul "The Bush is back!" dimana tulisan tersebut dibuat pada dan di publikasikan pada tanggal 5 Mei 2011 atau 3 tahun silam. Namun entah bagaimana awal ceritanya, kini Marina Renata menjadi ramai diperbincangkan gara-gara foto bikini nya tersebut.

Mungkin bisa jadi para pengguna internet dan sosial media di Indonesia baru mengetahui ada insiden tersebut dan lalu menyebarkan link berita tersebut. Dan seperti kita ketahui, sudah menjadi hal yang tidak mengherankan jika ada berita yang agak 'aneh' yang menyangkut selebriti, maka berita tersebut akan cepat tersebar luas di internet, di sosial media dan forum-forum termasuk blog. Ya seperti yang juga sedang admin lakukan saat ini, hehehe.

Nah langsung aja deh berikut dapat lihat foto-foto Mariana Renata pada saat tampil di catwalk Australian Fashion Week dengan tampilan yang begitu seksi.

Foto Insiden Bikini Marina Renata

Foto Bikini Mariana Renata
Gambar: omfg.com.au

Foto Bikini Mariana Renata
Gambar: omfg.com.au

Foto Bikini Mariana Renata
Gambar: omfg.com.au

Foto Bikini Mariana Renata
Gambar: omfg.com.au

Nah itulah tadi beberapa Foto Insiden Bikini Mariana Renata, bagaimana menurut anda, hmm? Sekian dulu informasi untuk kali ini, jika anda membutuhkan informasi lainnya mengenai Profil Bidoata Maria Renata, atau mungkin ingin mendapatkan foto-foto terbaru Maria Renata, anda dapat coba temukan melalui mesin pencarian google.com dengan mengetikkan kata kunci tersebut diatas.

1 comments: