www.olahwarta.com

24 May 2014

Final Liga Champions 2014

Pradipta Karina

Final Liga Champions 2014 - Ajang liga-liga sepakbola Eropa telah berakhir dan sebentar lagi kita jelang pesta akbar sepakbola seluruh dunia, Piala Dunia 2014 Brasil. Namun sebelum memasuki Piala Dunia 2014, para penggemar sepakbola akan disuguhi pertandingan yang tentu akan menarik mata para penggemar sepakbola di seluruh dunia. Final Liga Champions 2014 akan berlangsung dinihari nanti yang akan memprtemukan Real Madrid vs Atletico Madrid.

Final Liga Champions 2014

Pertandingan Final Liga Champions 2014 nanti rencananya akan dilangsungkan di markas Benfica dan akan dimulai pada pukul 01.45 WIB. Bagi para penggemar sepakbola tentu sudah tidak sabar untuk menyaksikan partai pamungkas di Liga Champions musim 2014 tersebut. 2 tim dari satu kota yang sama akan saling beradu stretegi guna meraih gelar bergengsi, yaitu menjadi Juara Liga Champions 2014. Real Madrid atau Atletico Madrid kah yang akan menjadi juara?

Kedua tim tentu sama-sama berambisi ingin menjadi Juara Liga Champions 2014 musim ini. Real Madrid tentu ingin menambah koleksi gelar juara Liga Champions untuk ke-10 kalinya sekaligus mempertegas rekor sebagai peraih gelar juara Liga Champions terbanyak. Namun Atletico Madrid tentu juga tak kalah berambisi, karena Atletico Madrid belum pernah sekalipun merasakan menjadi juara pada ajang bergengsi antar juara-juara Liga Eropa tersebut.

Mungkin tak banyak para pengamat dan penggemar sepakbola yang menyangka Atletico Madrid akan mampu melenggang hingga babak Final Liga Champions 2014 musim ini. Hal tersebut tentu membuat Real Madrid harus waspada dengan kekuatan Atletico Madrid. Barcelona adalah tim yang telah merasakan pahitnya melawan Atletico Madrid. Barcelona tersingkir dari Liga Champions oleh Atletico Madrid, bagitu juga di Liga, Barcelona tak mampu menjadi juara setelah Atletico Madrid berhasil menahan imbang Barcelona.

Untuk itulah Real Madrid yang secara materi pemain memang lebih unggul, harus tetap waspada pada pertandingan Final Liga Champions 2014 dinihari nanti, agar tidak bernasib sama seperti yang telah dialami oleh Barcelona. Demikin informasi singkat seputar Final Liga Champions 2014, dan setelah tulisan ini nanti, akan dibahas mengenai prediksi Real Madrid vs Atletico Madrid pada final Liga Champions 2014 yang akan berlangsung dinihari nanti.

0 comments:

Post a Comment

 

Follow / Add Me

Stats