www.olahwarta.com

24 May 2014

Dodit Mulyanto SUCI 4 Close Mic

Pradipta Karina

Dodit Mulyanto SUCI 4 Close Mic - Beberapa waktu lalu atau beberapa bulan yang lalu mungkin tepatnya, admin pernah menulis tentang Profil Biodata Dodit Mulyanto SUCI 4. Pada tulisan tersebut admin sempat menulis kalimat "Tidak berlebihan rasanya jika Dodit akan menjadi juara Stand Up Comedy Indonesia Season 4", kira-kira seperti itu intinya. Namun kenyataan berkata lain, karena Dodit Mulyanto telah Close Mic, alias telah tersingkir dari ajang Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) 4.

Dodit Mulyanto SUCI 4 Close Mic
Dodit Mulyanto yang lolos ke SUCI 4 dari audisi Surabaya akhirnya harus rela untuk terhenti langkahnya karena keputusan juri dan juga tim Kompas TV yang memilih Dodit Mulyanto yang harus terhenti langkahnya. Keputusan juri tersebut bukan tidak mungkin mengejutkan banyak orang terutama bagi para pendukung Dodit. Besar kemungkinan yang kaget dengan hasil tersebut, yang kalau harus jujur, termasuk saya sendiri juga agak kaget mengetahui Dodit Close Mic, hehehe.

Buat saya pribadi, sepertinya terlalu cepat Dodit tersingkir dari ajang Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) 4 tahun ini. Bukan karena saya salah satu penggemar Dodit, namun pada kenyataannya memang Dodit masih sangat menghibur penonton dalam setiap penampilannya. Paling tidak dia seharusnya masih bisa bertahan untuk sampai minimal 3 besar kalau menurut saya pribadi. Tapi ya itu kan penilaian saya. Juri dan tim Kompas TV tentu memiliki pertimbangan lain atas keputasannya tersebut.

Well, saya tetap mengucapkan selamat atas usaha Dodit selama ini di Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) 4, terimakasih untuk hiburan-hiburan yang selama ini telah ditampilkan oleh Dodit Mulyanto. Dan tentunya tersingkir dari SUCI 4 bukan berarti akhir Dodit untuk terus berkarya dan menghibur seluruh masyarakat Indonesia khusunya para pecinta humor dan Stand Up Comedy. Masih ada jalan lain untuk Dodit setelah tersingkir dari SUCI 4.

Dan sekian informasi mengenai Dodit Mulyanto Close Mic, dan sebagi penutup berikut dapat anda simak video detik-detik Dodit Mulyanto Close Mic.

0 comments:

Post a Comment

 

Follow / Add Me

Stats