www.olahwarta.com

04 May 2014

Manchester City, Liverpool, Chelsea Juara Liga Inggris

Pradipta Karina

Manchester City, Liverpool, Chelsea Juara Liga Inggris - Memasuki penghujung Liga Inggris musim 2013/2014, persaingan untuk memperebutkan tahta juara Liga Inggris pun semakin sengit. 3 tim yang masih berpeluang untuk menjuarai Liga Inggris musim ini yaitu Manchester City, Liverpool, dan Chelsea. Ketiga tim tersebut masing-masing tinggal menyisakan 2 kali pertandingan di musim ini. Manchester City saat ini memuncaki klasemen Liga Inggris dengan poin yang sama dengan Liverpool, yaitu 80 poin, namun Manchester City lebih unggul selisih gol atas Liverpool.

City Liverpool Chelsea
Chelsea menempati urutan ketiga dengan 78 poin. Jika pada pertandingan Liga Inggris minggu depan kedua tim teratas yakni City dan Liverpool mengalami kekalahan dan Chelsea meraih kemenangan, maka Chelsea akan bisa menggeser posisi kedua tim tersebut dan memuncaki klasemen Liga Inggris dan tentu saja sangat membuka peluang untuk Chelsea bisa menjuarai Liga Inggris musim ini. Tentu saja bukan hal yang mudah berharap City dan Liverpool mengalami kekalahan mengingat kedua tim tersebut pasti juga tak ingin terjegal langkahnya untuk menjuari Liga Inggris musim ini.

Hampir sama dengan Chelsea, nasib Liverpool juga sangat dipengaruhi oleh hasil pertandingan Manchester City. Jika City terjegal, Liverpool siap kembali menyodok posisi pemuncak klasemen Liga Inggris. Atau Liverpool juga bisa berusaha sendiri untuk meraih gelar jaura Liga Inggris musim ini, caranya yaitu dengan selalu meraih kemenangan besar di 2 pertandingan terakhir guna mengejar selisih gol atas Manchester City. Saat ini Liverpool tertinggal 9 gol atas Manchester City.

Menarik sekali menanti siapakah yang akhirnya akan meraih gelar juara Liga Inggris musim ini. Sama seperti musim lalu, gelar juara Liga Inggris musim ini sepertinya juga akan ditentukan hingga pertandingan terakhir. Manchester City tentu sangat ingin menjuari Liga Inggris mengingat City baru 3 kali menjadi juara Liga Inggris begitu juga dengan Chelsea yang baru 4 kali merasakan menjadi juara Liga Inggris. Liverpool tentu juga masih ngotot ingin menjuari Liga Inggris mengingat kurang lebih sudah 14 tahun lamanya belum pernah meraih gelar juaranya kembali.

Demikian informasi mengenai Manchester City, Liverpool, Chelsea Juara Liga Inggris kali ini, semoga bisa bermanfaat bagi para pengunjung blog Olah Warta, terutama bagi para penggemar sepakbola khususnya Liga Inggris. Simak terus blog Olah Warta untuk terus mendapatkan informasi-informasi terbaru dari Liga Inggris dan berita terbaru dan terkini lainnya dari dalam negeri maupun mancenegara.

0 comments:

Post a Comment

 

Follow / Add Me

Stats