www.olahwarta.com

18 May 2014

Bayern Munchen Juara Piala & Liga Jerman

Pradipta Karina

Bayern Munchen Juara Piala & Liga Jerman - Setelah sebelumnya informasi gelar juara dari sepakbola Spanyol dan Inggris, kali ini beralih ke sepakbola Jerman. Bayern Munchen yang telah berhasil menjadi juara Liga Jerman pada musim 2013/2014, pada dinihari tadi berhasil mengawinkan gelar tersebut dengan gelar juara Piala Jerman / DBF Pokal yang diraih pada pertandingan melawan Borussia Dortmund yang berlangsung dinihari tadi.

Bayern Munchen Logo
Bayern Munchen Juara Piala Jerman setelah berhasil mengalahkan Dortmund melalui babak perpanjangan waktu. Pertandingan 2x45 menit berakhir dengan hasi imbang tanpa gol. Barulah pada babak tambahan waktu Bayern Munchen berhasil mencetak gol, yakni pada menit ke-107 melalui Roben, dan satu gol lagi oleh Muller pada menit ke-120 atau sesaat sebelum pertandingan berakhir. Kemenagan ini tentu saja disambut meriah oleh para fans Bayern Munchen.

Bayern Munchen Juara Piala Jerman untuk ke-17 kalinya dinihari tadi. Munchen terakhir kali meraih gelar juara Piala Jerman / DBF Pokal pada musim 2011/2012. Selamat tentunya bagi para pendukung Bayern Munchen karena tim kesayangannya berhasil mengawinkan trophi gelar juara Liga Jerman musim ini dengan gelar juara Piala Jerman.

Dan sekian dulu informasi mengenai Bayern Munchen Juara Piala Jerman dan Liga Jerman untuk saat ini. Semoga dapat bermanfaat bagi para pengunjung blog Olah Warta, khususnya untuk para penggemar sepakbola dan para fans Bayern Munchen. Ikuti terus blog Olah Warta untuk terus mendapatkan informasi terbaru dari dunia sepakbola baik dari dalam negeri maupun mancanegara.

0 comments:

Post a Comment

 

Follow / Add Me

Stats