www.olahwarta.com

18 May 2014

Barcelona Juara La Liga Spanyol 2013/2014

Pradipta Karina

Barcelona Juara La Liga Spanyol 2013/2014 - Kurang lebih 45 menit lagi, Barcelona akan menjadi jaura Liga Spanyol musim ini, jika mampu mempertahankan kemenangan yang saat ini sedang diraihnya atas Atletico Madrid di babak pertama. Barcelona Juara La Liga Spanyol untuk ke-23 kalinya jika pada pertandingan terakhirnya melawan Atletico Madrid hari ini mampu meraih kemenangan hingga pertandingan 2x45 menit usai.

Barcelona Juara La Liga Spanyol 2013/2014
Namun jika Barcelona gagal mempertahankan kemenangan yang saat ini diraihnya hingga turun minum, maka Atletico Madrid lah yang akan menjadi juara La Liga Spanyol 2013/2014. Atletico Madrid hanya perlu minimal menyamakan kedudukan untuk dapat meraih gelar juara Liga Spanyol musim ini. Dengan semangat yang dimiliki para pemainnya, bukan tidak mungkin Atletico Madrid akan membuat kejutan dihadapan puluhan ribu pendukung setia Barcelona.

Barcelona membuka kemenangan melalui gol Alexis Sanchez yang dicetak pada menit ke-34 babak pertama memanfaatkan umpan dari Lionel Messi yang kemudian diteruskan dengan tendangan keras Alexis Sanchez yang tak mampu dibendung oleh kiper Atletico Madrid. Skor 1-0 untuk keunggulan Barcelona pun bertahan hingga turun minum.


Mampukah Barcelona Juara La Liga Spanyol musim ini nanti? Kita tunggu saja 45 menit kedepan siapakah akhirnya yang akan keluar sebagai juara La Liga Spanyol musim ini. Simak terus blog Olah Warta untuk terus mengetahui perkembangan terbaru dari perebutan gelar bergengsi di Liga Spanyol, yaitu juara La Liga Spanyol 2013/2014.

0 comments:

Post a Comment

 

Follow / Add Me

Stats