www.olahwarta.com

05 April 2014

Windy Tereliminasi di Indonesian Idol Tadi Malam

Pradipta Karina

Windy Tereliminasi di Indonesian Idol Tadi Malam - Perempuan cantik peserta Indonesian Idol kelahiran Jakarta, 2 Juni 1993, Windy terhenti langkahnya pada babak spektakuler show 7 tadi malam. Windy bersama Yuka menempati posisi 2 terbawah pada hasil voting Indonesian Idol tadi malam, dan ternyata Yuka masih sedikit lebih baik hasil votingnya. Dengan hasil tersebut maka Windy-lah akhirnya yang tereliminasi di Indonesian Idol tadi malam.

Windy Indonesian Idol
 Sebetulnya Windy hampir saja tidak tereliminasi pada babak spektakuler show 7 tadi malam. Titi DJ sebetulnya telah memberikan hak veto nya untuk Windy, namun karena 3 juri yang lain tidak memberikan hak veto-nya, maka langkah Windy tetap harus terhenti sampai babak spektakuler show malam tadi saja. Bagi para pendukung Windy, tentu saja hasil Indonesian Idol semalam bukanlah hasil yang diharapkan. Namun, hasil voting memang mengharuskan langkah Windy terhenti.

Tentu saja bagi para pendukung dan juga Windy Idol sendiri tidak perlu berkecil hati, karena masih ada banyak kesempatan untuk terus eksis di dunia hiburan musik Indonesia selain melalui Indonesian Idol. Terlebih Windy adalah salah satu peserta yang kita ketahui memiliki suara yang indah. Nah, jika anda belum sempat menyaksikan hasil voting Indonesian Idol malam tadi, berikut dapat anda simak Videonya.



Dan sekian informasi mengenai Yang tereliminasi di Indonesian Idol malam tadi, semoga dapat bermanfaat bagi para pengunjung semua, terutama bagi para penggemar Indonesian Idol. Ikuti terus blog Olah Warta untuk terus mendapatkan informasi seputar berita terbaru dan terkini baik dalam negeri maupun mancanegara.

0 comments:

Post a Comment

 

Follow / Add Me

Stats