www.olahwarta.com

26 April 2014

Ubay Tereliminasi di Indonesian Idol Tadi Malam

Pradipta Karina

Ubay Tereliminasi di Indonesian Idol Tadi Malam - 5 kontestan Indonesian Idol 2014 yang masih tersisa yaitu, Husein Idol, Virzha Idol, Yuka Idol, Nowela Idol dan Ubay Idol, masing-masing telah menampilkan kemampuan terbaiknya pada malam spektakuler show 10 yang berlangsung malam tadi. Mereka membawakan 2 lagu pada penampilan malam tadi dimana lagu yang pertama temanya adalah lagu-lagu galau.

Ubay Indonesian Idol
Ubay Idol membawakan lagu yang pernah di populerkan oleh band Dewa, yaitu Pupus. Meski Ubay membawakan lagu tersebut dengan cukup baik, namun sepertinya masih belum bisa memukau para pemirsa di layar kaca. Seperti judul lagu yang dibawakannya, harapan Ubay untuk dapat terus melanjutkan perjuangannya menjadi the next Indonesian Idol akhirnya harus pupus malam tadi, setelah dia mendapatkan polling paling sedikit diantara kontestan lainnya.

Ubay memang sudah sangat sering berada di posisi 2 terbawah pada Indonesian Idol 2014, bahkan sebetulnya Ubay sendiri telah terhenti langkahnya pada sepektakuler show sebelumnya. Hanya saja dia terbantu oleh keputusan Juri yang menggunakan hak vetonya untuk menyelamatkan Ubay, sehingga Ubay masih bisa bertahan hingga spektakuler show 10 malam tadi. Sempat aman pada babak spektakuler show 9 yang lalu, namun malam tadi Ubay kembali lagi masuk ke posisi yang tidak aman dan bahkan akhirnya terhenti perjuangannya di Indonesian Idol 2014.

Juri sudah tak mampu lagi menyelamatkannya, para pemirsa telah menentukan bahwa Ubay Idol harus terhenti langkahnya malam tadi. Namun begitu, tentu ini bukan berarti akhir segalanya bagi Ubay. Perjuangan sesungguhnya baru saja di mulai bagi Ubay untuk dapat berkarya di belantika musik Indonesia. Dengan modal musikalitasnya yang baik, dan juga pengalaman selama berada di karantina dan panggung sepktakuler Indonesian Idol, tentu akan membuat Ubay semakin baik dalam bermusik.

Mungkin itu saja inforamasi mengenai Ubay Tereliminasi di Indonesian Idol Tadi Malam, semoga dapat bermanfaat bagi para pengunjung semua. Dan berikut dapat anda simak rekaman detik-detik pengumuman tereliminasinya Ubay Idol tadi malam. Dan untuk mengenal Ubay Idol lebih lanjut anda juga bisa mendapatkan informasinya pada tulisan: Foto, Video, Biodata Ubay Indonesian Idol 2014.

0 comments:

Post a Comment

 

Follow / Add Me

Stats