www.olahwarta.com

26 April 2014

Tiket Kereta Api Mudik Lebaran 2014

Pradipta Karina

Tiket Kereta Api Mudik Lebaran 2014 - Tulisan ini berawal dari sms dari saudara saya yang minta untuk dipesanin tiket kereta api lebaran 2014 karena katanya dapet informasi dari detik.com katanya tiket untuk keberangkatan H-2 lebaran 2014 sudah dapat dipesan. Nah, saya jadi keingetan tahun kemarin dimana saya juga disuruh pesanin tiket kereta buat lebaran. Tahun lalu kebetulan saya memang masih jadi agen jualan tiket kereta api, hehehe, tapi sekarang lagi stop dulu bisnis jadi agennya, belum tau kapan mulai lagi.

Tiket Kereta Api Lebaran 2014
Dan pengalaman dari tahun lalu, meski saya sudah standby mantengin jam nunggu biar jam 00.00 buat booking tiket, tapi pada kenyataannya saya masih kalah cepat dengan pemesan tiket yang lain, padahal pas pertama kali buka aplikasi tersebut jumlah tiket yang bisa dipesan kurang lebih masih sekitar 500 tiket, yang saya ingat. Lalu saya ketik masukin data-data yang mau beli tiket, pas klik bayar, tau-tau tiket ada pemberitahuan bahwa tiket sudah habis.

Hari kedua juga sama, meski udah mantengin jam, begadang demi bisa dapetin tiket kereta api lebaran, tapi hasilnya masih seperti hari pertama, gagal. Baru di hari ketiga akhirnya saya berhasil pesan tiket tersebut. Entah karena yang mau beli tiket udah menurun atau gimana saya juga kurang tau. Nah, sekarang ini tiket kereta api mudik lebaran 2014 juga udah mulai dijual. Dan pas tadi saya coba baca-baca di detik, ternyata memang tiket kereta api lebaran 2014 sudah mulai dijual untuk keberangkatan H-7.

Berita mengenai tiket kereta api mudik lebaran 2014 untuk H-7 tersebut dimuat tanggal 21 April 2014, jadi memang ada benarnya kalau tiket untuk keberangkatan H-2 bisa dipesan pada dinihari nanti. Saya sendiri ga begitu yakin bisa dapet tiketnya, jadi terus terang tadi langsung aja saya bilang ke saudara saya untuk lakukan booking juga dari rumahnya, atau pesan ke indomaret, karena ya itu tadi, pengalaman dari tahun lalu, saya selalu kalah cepat dengan yang lain. Apalagi, sekarang ini saya harus pesan tiket untuk 4 orang, tambah lama pasti saya ngetik masukin data-datanya.

Saya sendiri ga tau apakah bisa pesan 4 orang dengan 1 identitas untuk tiket kereta api lebaran 2014. Tapi sih kayanya ga bisa ya gan, karena kan sekarang pesan tiket kereta api sudah seperti pesan tiket pesawat, harus sesuai dengan identitas masing-masing tiketnya.

Atau kalau ada diantara penunjung yang mungkin bisa bantu untuk booking tiket kereta api lebaran 2014, bisa bantu saya ? Langsung aja berikan nomor kontaknya di kolom komentar dibawah tulisan ini atau via email dulu aja ke: olahwarta@gmail.com. Manatahu nanti saya dan saudara saya tidak kebagian kereta bisa pesan dari sampean. Tapi tentunya ya dengan harga yang wajar sesuai dengan harga yang semestinya ya gan harapan kami.

Ya udah deh, mungkin sekian aja curhat saya kali ini, semoga bagi para pembaca yang mau mudik lebaran 2014 yang sekarang sedang siap-siap pesan tiket kereta api mudik lebaran 2014 bisa mendapatkan tiketnya, jangan lupa doain admin juga biar bisa dapet tiket buat teman dan saudara admin yang sekarang ini juga lagi pengen pesan tiket kereta api lebaran 2014 ya. :D

0 comments:

Post a Comment

 

Follow / Add Me

Stats