www.olahwarta.com

29 April 2014

Sinetron Kau Yang Berasal Dari Bintang

Pradipta Karina

Kau Yang Berasal Dari Bintang - Judul tulisan ini bukanlah sebuah judul puisi atau Kata-kata Mutiara Bijak Cinta Romantis. Tulisan ini adalah tentang sebuah judul sinetron yang mulai tayang di rcti yang kini sedang ramai jadi perbincangan yang cukup ramai di internet, terutama oleh mereka yang menggemari film-film korea. Karena Sinetron Kau Yang Berasal Dari Bintang ini memang sinetron yang diadaptasi dari film korea yang berjudul “You Who Come From Another Star”.

Sinetron Kau Yang Berasal Dari Bintang
Gambar: infokpop.com
Banyak pro kontra atas penayangan film Kau Yang Berasal Dari Bintang tersebut, ada yang kesal karena menganggap film tersebut sebagai plagiat. Namun tidak sedikit juga yang mengatakan bahwa film Kau Yang Berasal Dari Bintang yang dibintangi oleh Morgan dan Nikita Willy tersebut telah membeli lisensi untuk mengadaptasi film You Who Come From Another Star. Perbincangan mengenai sinetron tersebut masih ramai hingga saat ini baik di forum-forum maupun di sosial media.

Diantara mereka yang kontra dengan penayangan film Kau Yang Berasal Dari Bintang tersebut ada yang beralasan karena ciri khas sinetron Indonesia adalah biasanya seri tayangnya atau episodenya yang boleh dibilang hampir tak berujung. Masih ingat dengan sintron tersanjung? Nah, mungkin salah satu yang dikhawatirkan oleh orang yang kontra dengan ditayangkannya film Kau Yang Berasal Dari Bintang tersebut adalah episode yang berkelanjutan sehingga alur cerita menjadi tak jelas.

Ada juga yang berpendapat bahwa biasanya sinetron Indonesia yang mengadaptasi film dari luar hasilnya tidak lebih baik dari film aslinya, tetapi malah lebih buruk. Dan masih banyak lagi alasan-alasan atau pendapat-pendapat lain dari para pihak yang kontra dengan adaptasi yang dilakukan film Kau Yang Berasal Dari Bintang dari film You Who Come From Another Star. Informasi yang admin dapatkan, sinetron Kau Yang Berasal Dari Bintang sendiri telah tayang mulai hari Senin, 28 April 2014 kemarin di RCTI.

Di situs berbagi video youtube.com juga telah ada yang mengupload video sinetron Kau Yang Berasala Dari Bintang tersebut, Jadi bagi anda yang penasaran seperti apa sinetronnya, bisa coba melihatnya di youtube. Dan sekian dulu informasi mengenai Sinetron Kau Yang Berasal Dari Bintang kali ini, semoga bermanfaat bagi para pengunjung blog Olah Warta.

0 comments:

Post a Comment

 

Follow / Add Me

Stats