www.olahwarta.com

29 April 2014

Semifinal Bayern Munchen vs Real Madrid

Pradipta Karina

Semifinal Bayern Munchen vs Real Madrid - Pertandingan lanjutan semifinal Liga Champions antara Bayern Munchen vs Real Madrid akan digelar pada dinhari nanti. Pertandingan yang tentu sangat-sangat menentukan langkah kedua tim untuk bisa tampil di Final Liga Champions musim ini. Real Madrid sedikit memiliki keuntungan karena pada pertandingan pertama yang berlangsung di Bernabeu, Madrid berhasil menang tipis 1-0 atas Bayern Munchen.

Semifinal Bayern Munchen vs Real Madrid
Dengan hasil leg pertama tersebut, tentu saja Real Madrid sedikit memiliki keuntungan. Madrid cukup memaksakan hasil imbang saja maka sudah akan membawa Madrid melangkah ke babak Final Liga Champions 2013/2014. Bukan tidak mungkin Real Madrid akan bermain lebih bertahan pada saat menghadapi Munchen dinihari nanti, mengingat tentunya Munchen dapat dipastikan akan menggempur pertahanan Madrid dari menit-menit awal guna mengejar ketertinggalannya.

Bermain dihadapan para pendukungnya, tentu akan membuat para pemain Bayern Munchen memiliki tambahan motivasi untuk memenangkan pertandingan agar dapat lolos ke Final dan mempertahankan gelar juara Liga Champions yang diraihnya tahun lalu. Tahun lalu, Bayern Munchen berhasil meraih gelar juara Liga Champions setelah di babak semifinal mengalahkan salah satu tim kuat dari Spanyol lainnya yaitu Barcelona, yang kemudian di final mengalahkan Borussia Dortmund.

Pada semifinal Liga Champions musim ini, Munchen kembali bertemu dengan wakil Spanyol yang juga merupakan rival abadi Barcelona. Mampukah Bayern Munchen kembali memutus asa wakil Spanyol untuk menjadi juara Liga Champions seperti yang dilakukannya musim lalu? Kita lihat saja hasil pertandingan Bayern Munchen vs Real Madrid yang akan dilangsungkan dinihari nanti.

Keuda tim sama-sama memiliki misi tersendiri, Bayern Munchen tentu sangat ingin mempertahankan gelar juaranya, begitupun Real Madrid yang tentu tak ingin kembali terjegal oleh wakil Jerman di babak semifinal seperti yang dialaminya pada Liga Champions musim lalu, dan ingin menambah raihan gelar Juara Liga Champions untuk ke-10 kalinya. Real Madrid terakhir kali menjadi juara Liga Champions pada musim 2001/2002, tentu saja para pendukung Real Madrid telah merindukan gelar tersebut kembali diraih oleh tim kesayangannya, Real Madrid.

Mampukah Bayern Munchen mempertahankan gelar juara Liga Champions yang diraihnya musim lalu? Dan mampukah juga Real Madrid kembali meraih gelar juara Liga Champions untuk ke-10 kalinya? Kita tunggu saja hasil pertandingan Bayern Munchen vs Real Madrid nanti. Dan sekian dulu informasi untuk kali ini, semoga dapat bermanfaat bagi para pengunjung blog Olah Warta khususnya pecinta sepakbola.

0 comments:

Post a Comment

 

Follow / Add Me

Stats