www.olahwarta.com

17 April 2014

Real Madrid Juara Copa Del Rey 2014

Pradipta Karina

Real Madrid Juara Copa Del Rey 2014 - Real Madrid akhirnya berhasil menjadi juara Copa Del Rey 2014 setelah pada laga El Clasico yang berlangsung dinihari tadi Madrid berhasil unggul tipis 2-1 atas Barcelona. Adalah gol spektakuler yang dicetak oleh Gareth Bale menjelang pertandingan berakhir yang akhirnya membawa Real Madrid meraih gelar Juara Copa Del Rey 2014. Gelar tersebut merupakan raihan yang ke-19 bagi Real Madrid.

Real Madrid Juara Copa Del Rey 2014

Madrid membuka kemenangan pada menit ke-11 melalui gol yang dicetak oleh Di Maria setelah memanfaatkan umpan dari Benzema. Pinto yang menjadi kiper Barcelona pada pertandingan dinihari tadi tak dapat menahan dengan sempurna tendangan Di Maria. Skor 1-0 bertahan hingga pertandingan babak pertama usai. Di babak kedua tepatnya pada menit ke-68 Barcelona berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui gol sundulan yang dicetak oleh Bartra, memanfaatkan umpan tendangan sudut dari Xavi.

5 menit jelang pertandingan berakhir, Gareth Bale berhasil mencetak gol spektakuler dan gol tersebut pula adalah gol kemenangan bagi Real Madrid. Dengan kecepatan yang di milikinya, Gareth Bale berhasil memenangi adu sprint dengan pemain belakang Barcelona dan mencetak gol kemenangan untuk membawa Real Madrid menjadi Juara Copa Del Rey 2014 yang sekaligus merupakan gelar ke-19 untuk Madrid sepanjang sejarah berlangsungnya Copa Del Rey.

Nah, bagi anda yang tidak sempat menyaksikan pertandingan dinihari tadi, berikut dapat anda simak tayangan gol-gol yang tercipta pada pertandingan El Clasico dinihari tadi.


Well, selamat bagi para pendukung Real Madrid atas kemenangan pada laga dinihari tadi. Masih ada gelar-gelar lainna yang bisa diraih Real Madrid pada musim ini, diantaranya adalah Gelar Juara La Liga 2014 dan juga Gelar Juara Liga Champions 2014.

0 comments:

Post a Comment

 

Follow / Add Me

Stats