www.olahwarta.com

19 April 2014

Penampilan Virzha Indonesian Idol 2014

Pradipta Karina

Penampilan Virzha Indonesian Idol 2014 - Masih seputar penampilan para peserta Indonesian Idol malam tadi, kali ini admin akan berbagi informasi mengenai penampilan Virzha Indonesian Idol 2014 tadi malam. Sama seperti Penampilan Husein Indonesian Idol 2014 ketika membawakan lagu yang bergenre melayu, Virzha juga tampil dengan sangat baik malam tadi. Virzha mendapat sambutan yang tak kalah heboh dari penonton ketika selesai membawakan lagu Satu Jam Saja yang pernah di populerkan oleh Zaskia Gotik.


Virzha Idol berhasil membawakan lagu Satu Jam Saja milik Zaskia Gotik dengan sangat baik, dan berhasil keluar dari penyanyi aslinya. Bahkan Tantri Kotak berkomentar bahwa penampilan Virzha Indonesian Idol 2014 malam tadi bukan tidak mungkin akan membuat lagu yang pernah hits dengan alunan dangdut tersebut, akan kembali menjadi hit lagi dengan versi yang dibawakan oleh Virzha Idol malam tadi yang bernuansa rockdut.

Virzha Indonesian Idol 2014
Penampilan Virzha Indonesian Idol malam tadi bertambah membuat heboh panggung spektakuler berawal ketika Titi DJ berkomentar agak risih dengan salah satu gerakan/goyangan Virzha pada saat tampil. Virzha Idol memang sempat menampilkan goyang itik disela-sela penampilannya. Namun karena hal tersebut, membuat Anang Hermansyah akhirnya juga disuruh memperagakan Goyang Itik diatas panggung spektakuler malam tadi.

Ahmad Dhani yang sebelumnya membuat Anang Hermansyah goyang itik, akhirnya juga tak luput untuk mempraktekkan goyangan tersebut setelah mendapat desakan dari penonton dan Daniel. Ahmad Dhani maju keatas panggung dan melakukan goyang itik berdua bersama host Indonesian Idol, Daniel Mananta. Tentu saja suasana malam tadi menjadi sangat riuh ramai akbiat kekocakan-kekocakan yang dilakukan oleh para juri Indonesian Idol tersebut.

Penasaran seperti apa penampilan Virzha Indonesian Idol dan juga para juri yang melakukan goyang itik tadi malam? Berikut langsung saja anda simak cuplikannya melalui video dibawah ini.

0 comments:

Post a Comment

 

Follow / Add Me

Stats