www.olahwarta.com

30 April 2014

Madrid Bungkam Munchen 4 Gol Tanpa Balas

Pradipta Karina

Madrid Bungkam Munchen 4 Gol Tanpa Balas - Bermain dihadapan puluhan ribu pendukung Bayern Munchen ternyata tak membuat para pemain Real Madrid gentar. 2 gol Sergio Ramos dan 2 gol Cristiano Ronaldo membungkam para pendukung Munchen sekaligus membawa Real Madrid lolos ke babak final Liga Champions 2013/2014. Menguasai penuh jalannya pertandingan seperti pada pertandingan leg pertama, namun Bayern Munchen masih kesulitan untuk membobol gawang Real Madrid yang dikawal oleh Casillas.

Munchen vs Madrid 2014
Justru Real Madrid yang mampu mencuri gol terlebih dahulu pada menit ke-16. Berawal dari tendangan sudut, umpan tendangan sudut dari Modric berhasil disambut dengan sundulan keras oleh Sergio Ramos dan menjadikan Madrid unggul 1-0 atau dengan agregat 2-0. Bahkan 4 menit berikutnya, Sergio Ramos lagi-lagi membuat Bayern Munchen kewalahan. Ramos kembali menambah keunggulan Real Madrid menjadi 2-0 pada pertandingan tersebut lagi-lagi melalui sundulan kepalanya.

Cristiano Ronaldo pun tak tinggal diam dengan turut menyumbang gol untuk Real Madrid di menit ke-34 setelah mendapat umpan matang dari Gareth Bale. Babak pertama pun berakhir dengan keunggulan Madrid 0-3 atas Bayern Munchen. Di babak kedua, Bayern Munchen masih belum mampu membobol gawang Real Madrid. Malah ketika pertandingan sepertinya akan berakhir dengan skor 3-0, pada menit ke-90 Cristiano Ronaldo berhasil menambah keunggulan Madrid menjadi 4-0 melalui gol tendangan bebas cantiknya.

Dengan hasil diatas, Real Madrid berhak lolos ke babak Final Liga Champions musim ini dengan agregat (5-0). Dan di babak final nanti, Madrid akan bertemu dengan wakil Spanyol lainnya, Atletico Madrid atau Chelsea yang keduanya akan menentukan langkahnya dinihari nanti. Akankan terjadi all Spanish final pada Liga Champions musim ini? Ataukah Chelsea yang akan menjadi lawan Real Madrid di babak final Liga Champions yang akan berlangsung pada tanggal  25 Mei 2014 mendatang?

Hasilnya tentu masih harus menanti hasil pertandingan Chelsea vs Atletico Madrid dinhari nanti. Dan sekian dulu informasi mengenai hasil pertandingan Bayern Munchen vs Real Madrid kali ini, selamat bagi para pendukung Real Madrid atas keberhasilan tim kesayangannya lolos ke babak final Liga Champions. Ikuti terus blog Olah Warta untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar Liga Champions dan berita terbaru dan terkini lainnya.

Berikut juga dapat anda simak video cuuplikan hasil pertandingan Bayern Munchen vs Real Madrid.

0 comments:

Post a Comment

 

Follow / Add Me

Stats