www.olahwarta.com

20 April 2014

Lost Saga Gemscool Sudah Normal

Pradipta Karina

Lost Saga Gemscool Sudah Normal - Menyambung tulisan sebelumnya mengenai Lost Saga Error 307 - Akun ini sedang Online, Putuskan Koneksinya?, saat ini telah dilakukan perbaikan oleh tim Lost Saga Gemscool Indonesia atas permasalahan tersebut, sehingga para pengguna game lost saga yang sering menggunakan sebutan "heroes" sudah bisa memainkan kembali game lost saga tanpa harus khawatir terjadi gangguan seperti yang terjadi pada tulisan sebelumnya.

Lost Saga Gemscool Sudah Normal

Admin sendiri telah mencoba login dengan ID Gemscool yang sebelumnya tidak dapat login, dan sekarang telah berhasil masuk ke dalam game. Admin mencoba sekitar pukul 5 sore hari ini, namun jika dilihat dari web resmi Lost Saga Gemscool, Emergency Maintenance yang dilakukan oleh tim Lost Saga Gemscool sepertinya sudah selesai sejak pukul 14.00 WIB.

Dengan demikian kejadian Error Lost Saga 307 yang menyebabkan sebagian ID tidak dapat login adalah karena gangguan yang terjadi pada server Lost Saga Gemscool, bukan karena ID diretas atau di hack orang lain. Namun, tetap tidak ada salahnya bagi kalian para heroes jika ingin kembali merubah kata sandi / password ID kalian demi tetap menjaga keamanan akun kalian. Merubah password secara berkala memang disarankan oleh Gemscool sendiri.

Demikian informasi kali ini, selamat bermain game Lost Saga kembali buat para heroes, semoga tidak terjadi kendala lagi sehingga para heroes dapat bermain game lost saga dengan nyaman. Namun begitu, tetap jaga kesehatan, jangan lupa belajar, dan jangan berlebihan dalam bermain game. Bermainlah secukupnya, jangan sampai mengganggu aktifitas utama yang seharusnya anda lakukan seperti misal belajar, bekerja, dan lain sebagainya.

Bookmark blog Olah Warta agar kedepan kalian lebih mudah jika ingin mencari informasi terbaru seputar game Lost Saga, maupun informasi game-game online lainnya. Selain itu anda juga akan mendapatkan informasi berita terbaru dan terkini melalui blog Olah Warta ini.

0 comments:

Post a Comment

 

Follow / Add Me

Stats