www.olahwarta.com

28 April 2014

KlikSaya.COM Terbukti Membayar

KlikSaya.COM Terbukti Membayar - Tulisan kali ini adalah tulisan testimoni dari pengalaman saya selama bergabung menjadi publisher/penerbit dari KlikSaya.Com. Untuk kebanyakan orang di dunia bisnis online, khususnya yang menggunakan blog sebagai sarana untuk mendulang dollar maupun rupiah melalui internet tentu saja mungkin sudah tidak asing lagi dengan KlikSaya.Com, atau mungkin malah sudah tergabung juga sebagai salah satu penerbit dari KlikSaya.Com.


Saya agak bingung menjelaskan dengan kata-kata yang baku, tapi bagi yang belum tahu apa itu KlikSaya.com, berikut coba saya jelaskan dengan bahasa saya aja, semoga tidak bikin bingung para pembaca.

KlikSaya.Com adalah situs perantara yang mempertemukan antara pemasang iklan dengan penerbit iklan. Dimana kita semua yang memiliki situs/blog bisa mendaftar untuk menjadi penerbit iklan dari KlikSaya.Com. Selain menjadi penerbit, kita juga bisa menjadi pemasang iklan, namun pada tulisan ini saya lebih membahas dari sisi penerbit, karena posisi saya selama ini masih sebagai penerbit di KlikSaya.Com.

Cara kerjanya adalah, kita mendaftar sebagai penerbit ke KlikSaya.Com, kemudian setelah diterima kita pasang kode/script dari KlikSaya.Com di situs/blog kita untuk menampilkan iklan dari KlikSaya.Com. Ketika ada pengunjung blog yang kita pasangi iklan tersebut, dan pengunjung tersebut tertarik dengan iklan yang tampil lalu melakukan klik pada iklan tersebut, maka kita akan mendapatkan komisi atas klik tersebut yang nilainya bervariasi.

Jika total penghasilan yang kita dapat sudah mencapai minimal Rp. 60.000,- maka kita akan otomatis menerima pembayaran ke rekening yang telah kita daftarkan ke KlikSaya.Com tanpa harus melakukan permintaan / request payout.

Untuk dapat menayangkan iklan dari KlikSaya.Com, situs/blog kita pun juga harus memiliki pengunjung yang cukup banyak. Karena salah satu persyaratan untuk dapat menayangkan iklan, situs/blog kita harus memiliki page views minmal 10.000 page views per bulan, jika kurang dari itu, maka situs/blog kita tidak akan dapat menayangkan iklan dari KlikSaya.Com meskipun kita sudah memasang kode/script iklan KlikSaya.Com. Selain menjadi persyaratan, tentu dengan banyaknya pengunjung akan menambah banyak jumlah page views yang tentunya juga menambah peluang iklan di situs/blog kita akan lebih banyak yang klik.

Admin sendiri telah menerima pembayaran dari KlikSaya.com sebanyak 2x, meski jumlahnya masih belum seberapa yang bahkan untuk beli domain saja masih belum cukup mungkin, tapi tidak masalahkan jika saya lampirkan bukti pembayaran dari KlikSaya.Com ? Meski masih sedikit namun setidaknya admin sudah bisa turut menjadi saksi bahwa KlikSaya.Com Terbukti Membayar. Dan berikut adalah screenshot pembayaran terbaru yang admin terima dari KlikSaya.Com, mohon jangan ditertawakan bagi para master bisnis online yang mungkin kebetulan tak sengaja membaca tulisan ini. Hehehe.


Nah, sekian dulu tulisan kali ini, semoga dapat dimengerti dan bermanfaat bagi para pengunjung semua. Dan untuk yang memiliki web/blog dengan trafik yang tinggi, langsung aja gabung juga dengan KlikSaya.Com. Sayangkan kalau punya situs/blog dengan kunjungan perharinya sangat banyak tapi tidak dimanfaatkan? Yuk buruan daftar dengan klik disini atau dengan klik banner dibawah ini.

2 comments:

  1. sangar, congrats kang, ane malah belom pernah, blog aja belom di terima

    ReplyDelete
  2. Terima kasih atas partisipasinya dalam Kontes Menulis KlikSaya.Com

    ReplyDelete

 

Follow / Add Me

Stats