www.olahwarta.com

25 April 2014

Kebakaran Pasar Senen

Pradipta Karina

Kebakaran Pasar Senen - Pasar Senen yang terletak di kawasan Jakarta Pusat mengalami kebakaran pada hari jumat dinihari tadi, tepatnya pada pukul 4.25 WIB. Sebanyak 33 unit mobil pemadam kebakaran telah diturunkan guna memadamkan api kebakaran pasar senen tersebut. Pasar yang belum lama mengalami peremajaan bangunan ini terletak di dekat Atrium Senen. Menurut informasi berita, kebakaran pasar senen yang terjadi dinihari tadi cukup hebat. Lokasi terjadinya kebakaran ada di tempat yang biasa digunakan untuk orang berjualan, Proyek Senen Blok III.

Kebakaran Pasar Senen
Gambar: liputan6.com
Admin turut berbelasungkawa atas musibah kebakaran pasar senen tersebut, semoga musibah yang terjadi tersebut tidak menimbulkan korban jiwa. Semoga bagi yang terkena imbas kebakaran pasar senen tersebut tetap diberi ketabahan dan dapat segera mengatasi musibah yang menipanya. Dan untuk informasi lebih lanjut mengenai berita terbakarnya pasar senen, berikut dapat anda simak berita yang disalin dari berbagai sumber.

Sebuah kios di Pasar Senen, Jakarta Pusat, dilalap si Jago Merah, Jumat 25 April 2014.  Sebanyak 33 unit mobil pemadam kebakaran saat ini sudah berada di lokasi untuk melakukan pemadaman.

Menurut petugas Damkar Sudin Jakarta Pusat, Ma'ful, kebakaran tersebut terjadi pukul 04.25 WIB.

"Lokasinya di dekat Atrium Senen. Saat ini petugas masih berusaha melakukan pemadaman, sudah ada 33 unit yang diturunkan," ujar Ma'ful kepada VIVAnews.

Ma'ful mengatakan, berdasarkan informasi di lapangan, kebakaran yang terjadi cukup hebat. Hingga saat ini api pun belum dapat dipadamkan.

"Kami masih menunggu laporan berikutnya apakah masih butuh tambahan unit berikutnya atau tidak, karena api sangat besar," ungkap dia.
Diketahui, api membakar salah satu kios di Blok III Lantai 3 Pasar Senen. Lokasi kios tersebut berada di tengah komplek pasar.

Sumber: http://metro.news.viva.co.id/news/read/499449-pasar-senen-kebakaran--33-damkar-dikerahkan

Jakarta- Kebakaran terjadi di Pasar Subuh Senen, Jakarta Pusat. Api mulai membakar gedung lokasi jual beli kue itu sejak Jumat dini hari tadi, sekitar 04.25 WIB. Kini sudah 3 jam berlalu, namun api belum berhasil dipadamkan. Petugas kesulitan memadamkan api yang besar.

"Api masih besar, belum bisa dipadamkan," ujar petugas  Sudin Pemadam Kebakaran Jakarta Pusat saat dihubungi Liputan6.com di Jakarta, Jumat (25/4/2014).

Dia menjelaskan, api masih membara di Pasar Subuh Senen. Sehingga pihaknya menambahkan mobil pemadam kebakaran (damkar), dari sebelumnya 33 unit menjadi 41 unit damkar.

"Kini ada 41 unit yang ada di lokasi. Mereka masih berusaha memadamkan api," ujar dia. "Kebakaran terjadi ketika pasar masih sepi. Tapi sejauh ini belum diketahui apakah ada korban."

Berdasarkan informasi dari akun Twitter TMC Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro, kebakaran terjadi di Blok 3 Lantai 3 Pasar Subuh Senen.

Sumber: http://news.liputan6.com/read/2041629/3-jam-berlalu-petugas-sulit-padamkan-api-di-pasar-senen
Itulah tadi informasi mengenai berita kebakaran pasar senen yang terjadi pagi tadi, semoga bermanfaat bagi para pengunjung semua. Ikuti terus blog Olah Warta untuk terus mendapatkan informasi seputar berita terbaru dan terkini dari dalam negeri maupun mancanegara.

0 comments:

Post a Comment

 

Follow / Add Me

Stats