www.olahwarta.com

28 April 2014

Kata-kata Mutiara Bijak Cinta Romantis

Kata-kata Mutiara Bijak Cinta Romantis - Setelah pada tulisan sebelumnya admin berbagi informasi mengenai Kumpulan Kata-kata Bijak Motivasi Mario Teguh, kali ini masih berhubungan dengan kata-kata bijak. Jika pada tulisan sebelumnya lebih berisi kata-kata bijak motivasi, untuk sekarang ini admin akan berbagi informasi mengenai kata-kata bijak yang berhubungan dengan cinta. Buat yang lagi pacaran, yang lagu jatuh cinta, ataupun yang mungkin lagi galau, semoga "kata-kata mutiara bijak cinta romantis" berikut nanti bisa bermanfaat.

Kata-kata Mutiara Bijak Cinta Romantis dibawah ini nanti diharapkan dapat membantu yang lagi galau karena putus cinta atau mungkin ditolak cintanya menjadi tetap kuat dan tabah dengan apa yang sedang dihadapi, juga buat yang sedang pacaran semoga saja bisa membantu agar hubungannya semakin romantis dan harmonis, cie ciee. Kan tidak semua orang bisa ngegombal romantis, jadi semoga Kata-kata Mutiara Bijak Cinta Romantis dibawah nanti bisa membantu biar bisa lebih romantis atau ngegombal :D

Nah langsung saja deh, berikut kumpulan kata-kata mutiara bijak cinta romantis yang dikumpulkan dari berbagai sumber, semoga bermanfaat.

Kata-kata Mutiara Bijak Cinta Romantis

Seringkali cinta membuatmu kecewa serta terluka, namun berterima kasihlah, karena cinta juga akan membuatmu dewasa serta bahagia

Tak perlu takut untuk mencinta cuma karena pernah terluka. Cinta sejati tidak datang dengan sendirinya, namun melalui proses sedih, kecewa dan canda tawa bersama.

Cintaku bukan soal rupa dan bentuk tubuhmu, namun cintaku soal hati yang telah engkau curi dariku.


Tak sedikit orang berkata bahwa cinta adalah omong kosong, mungkin karena meraka belum pernah merasakan jatuh cinta. Hal tersebut karena cinta sulit untuk diartikan namun sangat mudah untuk dirasakan.

Kamu tak perlu menjadi apa dan siapa untuk bisa memilikiku, tunjukkan saja bahwa aku membutuhkanmu. 

Tak ingin rasanya aku meninggalkanmu untuk satu menit. Namun ku kan meninggalkanmu tuk selamanya, selama engkau bahagia disana, aku kan mencoba untuk rela.

Seumpama hidup yang ku miliki tersisa satu hari lagi, ku kan begitu bahagia jika di sisa umurku tersebut aku berada dalam pangkuan dan pelukanmu.

Taukah kamu sebatas apa cintaku untukmu? Pergilah ke tengah samudera, jika kamu dapat melihat batas samudera disana itu berarti kamu telah melihat batas cintaku.

Berhentilah mengejar yang sempurna untuk kau cintai, jadilah orang yang pantas untuk dicintai.

Janganlah kamu mengucapkan selamat tingggal jika kamu masih ingin mencoba, dan jangan pernah berkata tak cita jika masih mengharapkannya.

Tak perlu berjanji untuk tidak saling menyakiti, berjanjilah untuk kuat dan tetap bertahan meski salah satu diantaramu tersakiti.

Mudah untuk membuat seseorang menyukaimu, tapi sikap dan kepribadianmulah yang akan membuat orang tersebut ingin tetap bersamamu.

Nah diatas tadi adalah beberapa Kata-kata Mutiara Bijak Cinta Romantis yang semoga dapat bermanfaat bagi para penunjung semua yang sedang jatuh cinta, yang sedang memadu cinta, maupun yang sedang galau karena putus cinta. Dan sekian dulu informasi untuk kali ini, jangan lupa untuk terus mengikuti blog Olah Warta untuk mendapatkan informasi-informasi dan juga berita terbaru dan terkini baik dari dalam negeri maupun dari mancanegara.

0 comments:

Post a Comment

 

Follow / Add Me

Stats