www.olahwarta.com

11 April 2014

Hotman Paris vs Ruhut Sitompul

Pradipta Karina

Hotman Paris vs Ruhut Sitompul - Selalu saja menarik bila mengikuti berita atau informasi mengenai kedua orang yang sama-sama telah banyak dikenal oleh masyarakat ini. Sudah bukan menjadi rahasia lagi bahwa keduanya selalu bagaikan terlibat dalam persaingan pribadi yang tiada akhir. Mungkin para pembaca dan pengujung blog Olah Warta juga telah mengetahui bahwa keduanya sempat terlibat adu mulut dalam sebuah acara di televisi yang mana acara tersebut ditayangkan secara Live dan bukan tidak mungkin banyak masyarakat Indonesia yang menyaksikan kejadian tersebut.

Hotman Paris vs Ruhut Sitompul
Gambar: kompas.com
Bagi para pembaca yang mungkin belum mengetahui tentang hal tersebut diatas, anda dapat melihat tayangan ulang kejadian tersebut melalui situs berbagi video, youtube.com. Ketik saja "Hotman Paris vs Ruhut Sitompul" di menu pencarian, dan nanti akan anda dapati rekaman video ketika Hotman vs Ruhut terlibat adu mulut tersebut. Mungkin anda akan tertawa geli ketika menyaksikan rekaman video tersebut, karena anda seperti melihat bocah-bocah kecil yang belum mengerti sopan santun.

Dan kini ada berita terbaru mengenai Hotman Paris vs Ruhut Sitompul, dimana Hotman menyindir dengan kalimat "Saya khawatir nanti Ruhut tiba-tiba bilang, 'Ibu Megawati tercinta'. Kalimat itu bisa saja keluar dari mulut Ruhut. Mungkin saja, kita tidak tahu". Dan berikut informasi selengkapnya mengenai berita tersebut yang disalin dari kompas.com

Pengacara Hotman Paris Hutapea mengkritik sikap politikus Partai Demokrat Ruhut Sitompul yang dianggapnya kerap berpindah partai. Menurutnya, bukan tidak mungkin Ruhut akan berpindah partai lagi jika Demokrat kalah dalam pemilihan umum tahun ini.

Hotman mencontohkan bagaimana Ruhut ketika masih di Partai Golkar dan selalu menyanjung Akbar Tanjung, yang menjadi Ketua Umum Partai Golkar 1998-2004. Setelah itu, Ruhut hijrah ke partai Demokrat dan berbalik memuji Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Menurut Hotman, bukan tidak mungkin Ruhut kembali berpindah "rumah politik" ke PDI Perjuangan. Berdasarkan hasil hitung cepat sementara, partai yang dipimpin oleh Megawati Soekarnoputri itu diperkirakan akan memenangi pemilu legislatif.

"Saya khawatir nanti Ruhut tiba-tiba bilang, 'Ibu Megawati tercinta'. Kalimat itu bisa saja keluar dari mulut Ruhut. Mungkin saja, kita tidak tahu," kata Hotman di Gedung MNC Tower, Jakarta Pusat, Jumat (11/4/2014).

Hotman mengatakan, dirinya tidak heran jika Ruhut bergabung dengan PDI Perjuangan. Ia berharap Ruhut tidak lupa dengan apa yang sering diucapkannya kepada SBY jika Ruhut benar-benar meninggalkan Demokrat. "Saya harapkan dia (Ruhut) nanti jangan sampai lupa sama SBY. Nanti dia lupa SBY yang mana," ujarnya.

Sumber: http://indonesiasatu.kompas.com/read/2014/04/11/1537566/Hotman.Paris.Saya.Khawatir.Nanti.Ruhut.Bilang.Ibu.Megawati.Tercinta
Demikian informasi kali ini, semoga bermanfaat bagi para pengunjung blog Olah Warta semuanya.

0 comments:

Post a Comment

 

Follow / Add Me

Stats