www.olahwarta.com

10 April 2014

Hasil Hitung Cepat / Quick Count Pemilu 2014

Pradipta Karina

Hasil Hitung Cepat / Quick Count Pemilu 2014 - Rakyat Indonesia pagi tadi baru saja selesai melaksanakan pesta demokrasi-nya. Hampir semua rakyata Indonesia di penjuru tanah air telah menggunakan hak-nya untuk memberikan suara dalam Pemilu Legislatif 2014 yang dilaksanakan tanggal 9 April 2014. Lalu bagaimanakah "Hasil Pemilu 2014" kali ini? Tentu saja kita belum bisa mengetahui hasilnya secara pasti, namun kita bisa mendapat sedikit bayangan hasil pemilu 2014 melalui Quick Count atau hitung cepat Pemilu 2014 kali ini.

Hasil Quick Count Pemilu 2014
Hasil Quick Count Pemilu 2014 dari berbagai media dan lembaga survey memperlihatkan hasil yang kurang lebih sama. Di urutan 3 besar, ditempati oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), kemudian Partai Golongan Karya (Golkar), dan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra). Tentu saja hasil tersebut belum merupakan hasil akhir pemilu 2014 kali ini, namun begitu biasanya hasil hitung cepat atau Quick Count tidak akan berbeda jauh dengan hasil hitung nyata.

Untuk mengikuti perkembangan Hasil Quick Count Pemilu 2014 kali ini, bisa kita lakukan dengan melihatnya secara langsung di stasiun-stasiun tv swasta maupun nasional, dan bisa juga melalui media-media online seperti detik.com, vivanews.co.id dan lain sebagainya. Dan tidak ketinggalan pula seperti yang admin lakukan kali ini, biasanya para blogger juga akan berbagi informasi mengenai Hasil Quick Count Pemilu 2014, dan tidak ketinggalan tentunya informasi melalui jejaring sosial di internet.

Nah sekian dulu informasi kali ini, semoga dapat bermanfaat bagi para pengunjung semua yang mungkin sedang menanti atau mengikuti perkembangan Hasil Hitung Cepat / Quick Count Pemilu 2014. Jangan lupa untuk terus pantau juga hasil pemilu 2014 kali ini, dengan membookmark blog Olah Warta, agar kedepannya anda lebih mudah dalam mencari informasi mengenai Hasil Quick Count Pemilu 2014 maupun mengenai berita terbaru dan terkini lainnya, baik dari dalam negeri maupun dari luar negeri.

0 comments:

Post a Comment

 

Follow / Add Me

Stats