www.olahwarta.com

14 April 2014

Hasil Pertandingan Persib Bandung vs Arema Cronus

Pradipta Karina

Hasil Pertandingan Persib Bandung vs Arema Cronus - Persib Bandung berhasil meraih kemenangan 3-2 atas Arema Cronus pada laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2014. Hasil tersebut membuat peringkat tim berjuluk Singo Edan, Arema merosot ke posisi kedua klasemen sementara wilayah barat. Kekalahan atas Persib tersebut juga merupakan kekalahan perdana bagi Arema Cronus di Indonesia Super League musim ini. Meski pulang dengan kekalahan, namun pelatih Arema tetap menerima kekalahan tersebut dengan lapang dada. Tak lupa pula pelatih Arema mengucapkan selamat untuk kubu Persib atas kemenangan yang baru saja diraih atas tim yang ditanganinya tersebut.

Hasil Pertandingan Persib Bandung vs Arema Cronus Arema Cronus sebenarnya sempat unggul 2 gol terlebih dahulu di babak pertama hingga turun minum. Namun, ada kejadian yang membuat konsentrasi para pemain Arema terpecah karena adanya lemparan-lemparan yang mengarah ke bangku cadangan para pemain Arema. Hal tersebut menurut pelatih Arema akhirnya menjadi salah satu faktor yang membuat Persib akhirnya mampu membalikkan keadaan. "Arema mau menang, kalah seri sudah siap. Kalau (Arema menang 2-0) Jalak Harupat nanti jadi apa, tempat cadangan bisa pecah," tukas Suharno, pelatih Arema Cronus.

Arema Cronus sempat unggul terlebih dahulu pada menit ke 19 babak pertama ketika Samsul Arif berhasil mencetak gol, dan 4 menit sebelum peluit tanda babak pertama usai ditiupkan Arema berhasil menambah keunggulan menjadi 0-2 melalui gol yang dicetak oleh Gustavo Lopez, yang mana skor 0-2 untuk keunggulan Arema tersebut bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, tepatnya pada menit ke 52, pemain yang baru bergabung dengan Persib pada musim ini, Djibril Coulibaly berhasil mencetak gol dan memperkecil ketinggalan menjadi 1-2. Kemudian pada menit ke 78, giliran Firman Utina yang mencetak gol dan menyamakan kedudukan menjadi imbang 2-2. 7 menit jelang pertandingan 45 menit babak kedua usai, gol kemenangan Persib akhirnya tercipta melalui kaki "Makan Konate", dan skor akhir menjadi 3-2 untuk keunggulan Persib Bandung. Dengan hasil tersebut, Persib berhasil menggeser posisi Arema Cronus sebagai pemuncak klasemen sementara Indonesia Super League (ISL) 2014 wilayah barat. Dan Arema berada di peringkat kedua.

Demikian informasi mengenai hasil pertandingan Persib Bandung vs Arema Cronus dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2014 kali ini, semoga bermanfaat bagi para pengunjung semua, utamanya bagi para pecinta sepakbola tanah air.

0 comments:

Post a Comment

 

Follow / Add Me

Stats