www.olahwarta.com

04 April 2014

Hasil Perempat Final Piala UEFA

Pradipta Karina

Hasil Perempat Final Piala UEFA - Babak perempat final Piala UEFA leg pertama telah berlangsung dinihari tadi, dimana dari keempat pertandingan yang dilangsungkan, kesemuanya berakhir dengan kemenangan bagi salah satu tim. 2 kemenangan bagi tim tamu, yaitu Juventus dan Benfica, dan 2 kemenangan lainnya diraih oleh tuan rumah yaitu FC Bale dan FC Porto. Apakah salah satu tim yang menang tersebut adalah  tim favorit anda?

Hasil Perempat Final Piala UEFA
Benfica yang menjadi wakil dari Portugal, berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 atas tuan rumah AZ Alkmaar yang mewakili Belanda. Begitu juga Juventus, berhasil mencuri poin dengan meraih kemenangan tipis atas wakil dari Perancis, Olympique Lyon. Sementar di 2 pertandingan lainnya, 2 wakil dari Spanyol sama-sama menderita kekalahan di leg pertama babak perempat final Piala UEFA kali ini. Valencia mengalami kekalahan cukup telak atas tuan rumah FC Bale dengan 3 gol tanpa balas, sedangkan Sevilla kalah tipis 0-1 atas tuan rumah FC Porto.

Jika melihat dari hasil perempat final Piala UEFA diatas, satu tim yang memiliki peluang cukup besar untuk lolos ke babak semifinal adalah FC Bale. Juventus, FC Porto, dan Benfica meski telah mengantongi modal kemenangan di leg pertama dinihari tadi namun masih belum cukup aman, mengingat selisih gol yang tercipta hanya 1 gol. Namun begitu bagi Juventus dan Benfica, kemenangan tipis tersebut tetap menjadi modal yang sangat berharga, terlebih pada leg kedua nanti kedua tim tersebut akan bertindak sebagai tuan rumah.

Dan berikut daftar hasil babak perempat final Piala UEFA dinihari tadi:

04/04/14     AZ     0 - 1     Benfica
04/04/14     Olympique Lyonnais     0 - 1     Juventus
04/04/14     FC B├óle     3 - 0   Valencia
04/04/14     Porto     1 - 0     Sevilla

Sekian informasi hasil Piala UEFA kali ini, semoga bermanfaat bagi para pengunjung blog Olah Warta semua. Terus ikuti blog Olah Warta untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru dari Piala UEFA, dan berita berita terbaru dan terkini lainnya.

0 comments:

Post a Comment

 

Follow / Add Me

Stats