www.olahwarta.com

02 April 2014

Hasil Perempat Final Liga Champions

Pradipta Karina

Hasil Perempat Final Liga Champions - Pertandingan Leg pertama babak perempat final Liga Champions antara Barcelona vs Atletico Madrid dan Manchester United vs Bayern Munchen telah selesai digelar pada dinihari tadi. "Hasil Liga Champions" di kedua pertandingan diatas berakhir dengan hasil imbang dan dengan skor yang sama yaitu 1-1. Ada kesamaan lagi bahwa gol pada kedua pertandingan diatas sama-sama tercipta di babak kedua, bahkan gol pertama pun tercipta di menit yang hampir bersamaan.


Atletico Madrid berhasil mencuri gol terlebih dahulu pada menit ke 56 babak kedua melalui Diego, sedangkan Manchester United berhasil mencetak gol terlebih dahulu pada menit ke 58 babak pertama. Gol balasan yang dicetak kedua tim tidak berbeda jauh waktunya, Bayern Munchen berhasil membalas pada menit ke-67 sedangkan Barcelona berhasil mencetal gol balasan pada menit ke-71 babak kedua.

Dengan hasil imbang tersebut, tim-tim tamu tentu memiliki sedikit keunggulan karena telah barhasil mencetak 1 gol di kandang lawan. Jika pada pertandingan perempat final Liga Champions leg kedua mendatang Atletico Madrid dan Bayern Munchen bermain tanpa gol 0-0 hingga pertandingan usai, maka tentunya kedua tim tersebut berhak lolos ke babak semifinal karena menang gol tandang.

Namun tentunya tidak akan semudah itu, karena pada pertandingan leg kedua nanti pasti semua tim akan mengeluarkan kemampuan-kemampuan terbaiknya. Para pemain juga akan bermain habis-habisan guna meraih tiket lolos ke semifinal Liga Champions musim ini. Siapakah tim yang akan lolos ke babak perempat final Liga Champions nanti? Kita tunggu saja hasilnya pekan depan.

Dinihari nanti Jadwal Perempat Final Liga Champions, akan mempertemukan Real Madrid vs Borussia Dortmund dan Paris Saint-Germain vs Chelsea. Jangan lewatkan pertandingan tersebut, dan simak ulasannya di blog Olah Warta. Sekian dulu informasi Hasil Perempat Final Liga Champions kali ini, semoga bermanfaat bagi para pengunjung semua.

0 comments:

Post a Comment

 

Follow / Add Me

Stats